• Selasa, 7 Februari 2023

Beredar Perjanjian Cerai Kanye West dengan Kim Kardashian, Isinya Mencengangkan!!

- Rabu, 30 November 2022 | 11:00 WIB
Surat perjanjian cerai Kanye West dan Kim Kardashian beredar di publik. Isinya soal hak asuh anak dan biaya hidup anak. (Instagram@kimkardashian)
Surat perjanjian cerai Kanye West dan Kim Kardashian beredar di publik. Isinya soal hak asuh anak dan biaya hidup anak. (Instagram@kimkardashian)

KLIKANGGRAN – Surat perjanjian cerai antara rapper Amerika Serikat Kanye West dengan mantan istrinya Kim Kardashian kini beredar luas ke publik.

Gugatan cerai bintang reality Show Kim Kardashian terhadap suaminya, Kanya West diajukan setahun lalu pengadilan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Surat perjanjian cerai yang beredar luas di publik pada Selasa (29/11/2022) waktu Amerika itu adalah dokumen pengadilan yang disetujui Kanye West dan Kim Kardashian dalam proses peceraiannya.

Berikut adalah sebagian isi dari surat perjanjian cerai antara Kanye West dan Kim Kardashian seperti diberitakan skynews.com.

Baca Juga: Profil Guiddo Ilyasa, Mantan Suami Amanda Zahra Dituding Selingkuh dengan Arawinda, Benarkah Alami KDRT?

1. Kanye West dan Kim Kardashian memiliki hak asuh bersama atas empat anak mereka, yang berusia antara tiga dan sembilan tahun.
2. Kanye West akan membayar Kardashian $200.000 (£166.000) atau setara Rp3 M per bulan untuk tunjangan anak.
3. Kanye West dan Kim Kardashian akan membagi sama rata biaya keamanan pribadi, sekolah swasta, dan universitas untuk anak-anak mereka.
4. Tidak ada yang akan membayar tunjangan pasangan lainnya,
5. Kanye West dan Kim Kardashian, akan akan membayar hutang mereka sendiri-sendiri.

Baca Juga: Inilah Arti Kata Sakedap, Bahasa Sunda yang Trending di Twitter, Apa Bedanya dengan Sakeudeung?

Kanye West atau yang populer dipanggil Ye dan Kardashian memiliki perjanjian pranikah dan yang isinya memisahkan sebagian besar harta benda yang mereka miliki.

Pernikahan Kanye West dengan Kim Kardashian terjadi delapan tahun di di kota Florence Italia pada tahun 2014.Setahun lalu, Kim Kardahian telah mengajukan gugatan cerai terhadap Kanye West.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Sky News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terungkap Alasan Titi DJ Akui Operasi Anti Aging

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:45 WIB
X