• Minggu, 26 Juni 2022

Ketua Umum PSSI: ‘Jujur Saya Tegang. Ini Hasil Terbaik yang Bisa Kita Dapat !!

- Minggu, 22 Mei 2022 | 19:51 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku tegang saat menyaksikan pertandingan Timnas U-23 melawan Malaysia untuk memperebutkan medali perunggu, Minggu (22/5/2022). (pssi.org)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku tegang saat menyaksikan pertandingan Timnas U-23 melawan Malaysia untuk memperebutkan medali perunggu, Minggu (22/5/2022). (pssi.org)

KLIKANGGARAN – Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan mengakui dirinya tegang saat menyaksikan pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia melawan Malaysia untuk memperbutkan media perunggu Sea Games 2021,

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu petang (WIB) (22/5/2022) Timnas U-23 Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dan meraih medali perunggu.

Kemenangan Timnas U-23 diteentukan lewat adu pinalti setelah di waktu normal kedudukan sama kuat 1-1.

Baca Juga: Siapa Jesse Choi yang Resmi Menikah dengan Maudy Ayunda? Inilah Profil Singkatnya

Gol Indonesia dicetak oleh Ronaldo Kwateh pada menit ke 69, dan gol balasan Malaysia dicetak oleh Muhammad Hadi pada menit ke 80.

Karena sampai akhir babak kedudukan tetap 1-1 maka langsung diadakan adu pinalti tanpa ada babak perpanjangan waktu 2 x 15 menit seperti umumnya.

Dalam adu pinalti, Timnas U-23 Indonesia mengalahkan Malaysia dengan skor 4-3.

Baca Juga: Lagu Taylor Swift 'We Are Never Ever Getting Back Together' Dipakai Blinken Kirim Pesan kepada Putin

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang menonton laga Timnas U-23 melawan Malaysia di kantor PSSI mengakui tegang selama pertandingan berlangsung, terutama saat adu pinalti.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X