• Selasa, 16 Agustus 2022

Jelang Semifinal Sea Games 2021 Timnas U-23 Lawan Thailand, Mengapa Asnawi Mangkualam Tidak Bisa Dimainkan?

- Rabu, 18 Mei 2022 | 07:07 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong intsruksikan anak didiknya untuk fokus saat menghadapi Thailand di semifinal Sea Games 2021, Kamis (19/5/2022). (pssi.org)
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong intsruksikan anak didiknya untuk fokus saat menghadapi Thailand di semifinal Sea Games 2021, Kamis (19/5/2022). (pssi.org)

KLIKANGGARAN – Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Thailand dalam semifinal Sea Games 2021 pada Kamis (19/5/2022) di stadion Thien Tru’On, Vietnam.

Dalam laga memperebutkan tiket ke partai final Sea Games 2021 itu, sayangnya Timnas U-23 tidak bisa menurunkan salah satu pemain andalannya yaitu Asnawi Mangkualam.

Asnawi Mangkualam tidak bisa dimainkan oleh Shin Tae-yong karena akumulasi kartu kuning yang diterima dalam pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Inilah Kisah Sebenarnya dari Cerita Film Sayap-Sayap Patah yang Dbintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum!

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong mengaku tidak khawatir dengan absennya Asnawi Mankualam di semifinal melawan Thailand.

Karena Saddil Ramdani yang sebelumnya tidak bisa dimainkan, akan dibisa dimainkan setelah yang bersangkutan tiba di Nam Dinh dan gabung tim lagi.

"Jadi untuk Asnawi tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning dan untuk Saddil besok akan sampai di Vietnam. Jadi kami akan lihat dulu kondisi pemain tersebut seperti apa dan nanti akan dipikirkan dimainkan atau tidak di tanggal 19 nanti," jelas Shin Tae-yong.

Baca Juga: YouTuber Nessie Judge Ragukan Kisah Asli KKN di Desa Penari

Dalam pertandingan semifinal melawan Thailand, Kamis (19/5/2022), Shin Tae-yong akan mengintruksikan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan untuk benar-benar fokus dalam permainan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X