• Minggu, 26 Juni 2022

Jelang Timnas U-23 Indonesia Lawan Malaysia, Kondisi Pemain Mengkhawatirkan, Bagaimana Peluang Raih Perunggu?

- Minggu, 22 Mei 2022 | 11:02 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sebut kondisi pemain jelang Timnas U-23 lawan Malaysia mengkhawatirkan.  5 Pemain tidak bisa dimainkan. (pssi.org)
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sebut kondisi pemain jelang Timnas U-23 lawan Malaysia mengkhawatirkan. 5 Pemain tidak bisa dimainkan. (pssi.org)

KLIKANGGARAN – Jelang perebutan medali perunggu sepak bola Sea Games 2021, yang digelar Minggu sore (22/5/2022) di Stadion My Dinh, Hanoi Vietnam melawan Malaysia, kondisi pemain Timnas U-23 Indonesia bisa disebut mengkhawatirkan.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan, kondisi pemain yang ada membuatnya kesulitan menentukan pemain yang akan diturunkan untuk melawan Malaysia guna memperebutkan medali perunggu Sea Games 2021.

Tiga pemain Indonesia yakni Firza Andika, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dipastikan tidak bisa dimainkan karena menjalani hukuman akumulasi kartu merah.

Baca Juga: Siapa Heru yang Viral dan Trending di Twitter karena Mencuri Ayam Tuannya? Inilah Jawabannya

Egy Maulana masih mengalami cedera dan belum tentu bisa dimainkan. Shin Tae-yong juga tidak bisa memainkan pemain belakang Elkan Baggott karena tidak hadir di Vietnam.

Shin Tae-yong saat ini hanya mempunyai 15 pemain untuk menghadapi Malaysia.

"Kondisi ini membuat kami kesulitan untuk menentukan pemain pada pertandingan. Namun, ada proses yang baik dan kemauan para pemain Timnas Indonesia U-23 sangat kuat. Jadi, pastinya kami bisa melewatkan situasi sulit ini dengan baik," jelas Shin Tae-yong seperti dikutip dari pssi.org.

Baca Juga: Inilah Profil Gama Pehlwan yang Hari Ini Gambarnya Dipajang di Google Doodle, Siapakah Dia?

Shin Tae-yong mengakui, kondisi pemain Timnas U-23 Indonesia yang ada saat ini akan mempengaruhi tim.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X