• Minggu, 29 Mei 2022

Shin Tae-yong: Kemenangan Siap Diraih Timnas U-23 Lawan Timor Leste, Akan ada Rotasi Pemain!!

- Selasa, 10 Mei 2022 | 08:42 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong yakin anak didiknya akan mengalahkan Timor Leste dalam laga penyisihan grup A cabang sepak bola Sea Games 2021 malam ini, Selasa (10/5/2022) di Stadion Viet Tri, Vietnam. (pssi.org.)
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong yakin anak didiknya akan mengalahkan Timor Leste dalam laga penyisihan grup A cabang sepak bola Sea Games 2021 malam ini, Selasa (10/5/2022) di Stadion Viet Tri, Vietnam. (pssi.org.)

KLIKANGGARAN – Timnas U-23 Indonesia malam ini, Selasa (10/5/2022) akan menjalani laga kedua penyisihan grup A cabang sepakbola Sea Games 2021 di Stadion Viet Tri, Vietnam. Lawan yang akan dihadapi Timnas U-23 Indonesia adalah Timor Leste.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong menyatakan, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan siap meraih poin penuh untuk membuka peluang Indonesia lolos penyisihan grup A dan maju ke babak selanjutnya.

"Kami sudah siap melawan Timor Leste. Tim dalam kondisi baik, meski ada sejumlah pemain mengalami cedera ringan. Kalau mental pemain diperkuat dan kita fokus ke diri kita, menurut saya kemenangan bisa diraih," kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari pssi.org.

Baca Juga: Inilah Susunan Pemain Piala Uber Indonesia Melawan Jerman, Tidak ada Perubahan, Komang di Partai Pertama!!

Shin Tae-yong mengaku sudah mengetahui kekuatan Timor Leste setelah memantau dua laga Timor Leste di Grup A yakni saat kalah dari Filipina 0-4 pada 6 Mei 2022 dan takluk 2-3 dari Myanmar pada 8 Mei 2022.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga menyatakan akan melakukan rotasi pemain saat laga penting melawan Timor Leste.

Baca Juga: Dituding Konsumsi Narkoba dan Live TikTok 24 Jam, Caisar YKS Berikan Klarifikasi, Apa Katanya?

"Saya juga sudah menonton dua partai Timor Leste di SEA Games 2021. Kekuatan mereka kami sudah tahu dan pernah bertemu Timor Leste senior dua kali saat FIFA Match Day akhir Januari lalu di Bali. Selain itu, ada sejumlah pemain yang kita rotasi pada laga nanti dan saya mainkan sejak menit pertama," jelas pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Saat ini, Timnas U-23 Indonesia berada di peringkat keempat grup A dengan 0 poin dari sekali bertanding.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X