• Minggu, 26 Juni 2022

Inilah Rahasia Kemenangan Timnas U-23 Indonesia saat Lawan Myanmar dan Lolos ke Semifinal Sea Games 2021 !!

- Senin, 16 Mei 2022 | 06:55 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong perintahkan anak didiknya untuk jangan hanya mengejar hasil imbang saat melawan Myanmar, tetapi harus menang di laga terakhir penyisihan grup A  Sea Games 2021. (pssi.org)
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong perintahkan anak didiknya untuk jangan hanya mengejar hasil imbang saat melawan Myanmar, tetapi harus menang di laga terakhir penyisihan grup A Sea Games 2021. (pssi.org)

KLIKANGGARAN – Timnas U-23 Indonesia memastikan lolos ke semifinal Sea Games 2021 Hanoi setelah menjadi runner up grup A dengan nilai 9 dari 3 kali kemenangan.

Juara grup A diduduki Vietnam dengan perolehan nilai 10 setelah di pertandingan terakhir mengalahkan Timor Leste 2-0. Vietnam di penyisihan grup A tiga kali menang dan satu kali seri.

Timnas U-23 Indonesia di laga ketiga atau terakhir melawan Myanmar di Stadion Viet Tri, Vietnam, Minggu (15/5), menang dengan skor 3-1.

Baca Juga: Mengapa Pasangan Muhammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo Kalah di Final Piala Thomas, padahal Sudah Unggul ?

Gol-gol yang mengantarkan Timnas U-23 mengalahkan Myanmar dan lolos ke semifinal Sea Games 2021 Hanoi dicetak oleh Egy Maulana Vikri menit ke-6, Witan Sulaeman meni ke 10, dan Marselino Ferdinan pada menit 45+2.

Seusai laga, pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong menjelaskan, menyiapkan taktik khusus untuk melawan Myanmar.

Taktik khusus itu dilakukan setelah menganalisis kekuatan Myanmar saat melawan Vietnam. Saat itu Myanmar dikalahkan Vietnam.

Baca Juga: Indonesia Gagal Pertahankan Piala Thomas, Inilah Suara Kekecewaan Pemain, Muhammad Ahsan Minta Maaf !!

Kepada anak asuhnya, Shin Tae-yong meminta untuk melakukan pressing selama pertandingan dan itu menurutnya dijalankan dengan baik.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X