• Minggu, 29 Mei 2022

Ketum PSSI: Lawan Timor Leste Timnas U-23 Indonesia Wajib Menang, Jangan Remehkan Timor Leste!!

- Senin, 9 Mei 2022 | 07:34 WIB
Asnawi Mangkualam sudah beragubung dengan Timnas U-23 dan jadi tambahan amunisi saat Indonesia menghadapi Timor Leste, Selasa (10/5/2022) (pssi.org)
Asnawi Mangkualam sudah beragubung dengan Timnas U-23 dan jadi tambahan amunisi saat Indonesia menghadapi Timor Leste, Selasa (10/5/2022) (pssi.org)

KLIKANGGARAN – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan Timnas U-23 Indonesia wajib menang di laga kedua penyisihan grup A cabang sepak bola Sea Games 2021 melawan Timor Leste.

Timnas U-23 Indonesia akan melawan Timor Leste pada Selasa (10/5/2022) di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Kemenangan melawan Timor Leste menurut Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule akan membuka jalan bagi Timnas U-23 ke babak semifinal.

Ketua Umum PSSI meminta para pemain Timnas U-23 tidak boleh meremehkan Timor Leste.

Baca Juga: Kembali Sampaikan Kritik Pedas Setelah Ramai Cuitan Geisz Chalifah, Habib Kribo : Dukung Anies Bahayakan NKRI!

"Melawan Timor Leste harus wajib menang, tidak ada kata lain. Karena dengan kemenangan akan membuka jalan ke babak semifinal. Meski begitu, saya ingin anak-anak jangan meremehkan Timor Leste," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang akrap disapa Iwan Bule seperti dikutip dari pssi.org.

Sementara itu Asnawi Mangkualam yang baru bergabung denganTimnas U-23 Indonesia pada Sabtu malam (7/5/2022) sudah berlatih bersama dengan pemain lain pada Minggu (8/5/2022).

Baca Juga: Inilah Klarifikasi Deddy Corbuzier Terkait Konten Pasangan Gay Ragil Mahardika di Podcastnya, Apa Katanya?

Bergabungnya Asnawi Mangkualam ini akan menjadi amunisi tambahan bagi Timnas U-23 di sektor belakang atau bek.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X