• Minggu, 22 Mei 2022

Piala Thomas 2022, Menebak Susunan Pemian Semifinal Piala Thomas antara Indonesia Melawan Jepang.

- Jumat, 13 Mei 2022 | 07:13 WIB
Anthony Sinisuka Ginting kemungkinan akan turun di partai pertama semifinal Piala Thomas 2022 antara Indonesia melawan Jepang. (Instagram @badminton.ina)
Anthony Sinisuka Ginting kemungkinan akan turun di partai pertama semifinal Piala Thomas 2022 antara Indonesia melawan Jepang. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARANTim Piala Thomas Indonesia Jumat sore pukul 18:00 WIB akan melawan tim Piala Thomas Jepang di semifinal Piala Thomas 2022 yang dilangsungkan di lapangan 2 Impact Arena Bangkok Thailand.

Tim Piala Thomas Indonesia maju ke semifinal setelah pada laga perempat final mengalahkan tim Piala Thomas China 3-0, Kamis malam (12/5/2022).

Angka kemenangan Indonesia disumbangkan oleh dua tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie serta satu ganda putra, pasangan Muhammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Jelang Timnas U-23 Indonesia Melawan Filipina, Inilah Permintaan Ketua Umum PSSI Kepada Timns U-23

Sedangkan Tim Piala Thomas Jepang maju ke semifinal maju ke setelah di perempat final mengalahkan tim Piala Thomas Taiwan 3-2.

Lalau siapa kira-kira pemain yang akan oleh PBSI dalam laga semifinal Piala Thomas 2022 melawan Jepang?

Ketika di perempat final Piala Thomas 2022, pemain yang diturunkan adalah Anthony Sinisuka Ginting sebagai tunggal pertama, pasangan Muhammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo turun di partai kedua.

Baca Juga: Mardani Ali Sera Unggah Quote Gus Baha Memakai Logo PKS, Warganet Geram, Bagaimana Tanggapan Gus Baha?

Partai ketiga PBSI menurunkan pemain tunggal Jonatan Christie dan partai keempat adalah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Hidayat.Di partai kelima adalah tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X