• Sabtu, 25 Juni 2022

Inilah Alasan Hendra Setiawan dan Nita Violina Marwah Ditunjuk jadi Kapten Tim Piala Thomas dan Uber 2022

- Jumat, 6 Mei 2022 | 18:01 WIB
Hendra Setiawan dan Nita Violina Marwah ditunjuk PBSI sebagai Kapten Tim Piala Thomas dan Uber 2022. (Instagram @badminton.ina)
Hendra Setiawan dan Nita Violina Marwah ditunjuk PBSI sebagai Kapten Tim Piala Thomas dan Uber 2022. (Instagram @badminton.ina)

 

KLIKANGGARAN – PBSI telah menunjuk Hendra Setiawan sebagai Kapten Tim Merah Putih Piala Thomas 2022 dan Nita Violina Marwah sebagai Kaptem Tim Merah Putih Piala Uber 2022.

Penunjukan Hedra Setiawan dan Nita Violina sebagai Kaptem Tim Merah Putih untuk Piala Thomas dan Uber 2022 dilakukan di tempat latihan di lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, Kamis (5/5/2022).

Lalu bagaimana proses pemilihan Hendra Setiawan dan Nita Violina Marwah menjadi Kapten Tim Merah Putih untuk Piala Thomas dan Uber 2022?

Baca Juga: Tanggapi Namanya Trending di Twitter, Charlie Van Houten 'Setiaku' : Ko Bisa?

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi atau yang populer dipanggil Herry IP menjelaskan, Hendra Setiawan dipiliah secara aklamasi oleh anggota Tim Piala Thomas.

Herry IP sendiri menilai, Hendra Setiawan memang pantas menjadi Kapten Tim Piala Thomas karena paling senior dan prestasinya juga lengkap.

“Hendra jadi kapten usai dipilih para pemain. Dia memang pantas, selain paling senior, prestasinya juga paling komplet,” ujar Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra.

Baca Juga: Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Vietnam di Sea Games 2021, Inilah Link Live dan Jadwal Live di TV

Sementara itu, Nita Violina dipilih rekan-rekannya menjadi Kapten Tim Piala Uber karena menurut pelatih ganda putri, Prasetyo Restu Basuki, Nita memiliki jiiwa kepemimpinan di lapangan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X