• Selasa, 24 Mei 2022

Ternyata Ini Alasan Perubahan Susunan Ganda Putra Tim Piala Thomas Indonesia di Ubah saat Melawan Thailand !!

- Selasa, 10 Mei 2022 | 09:48 WIB
Pelatih ganda putra Herry IP menyatakan perubahan susunan pemain ganda putra Tim Piala Thomas Indonesia saat melawan Thailand demi strategi dan adaptasi. (pbsi.id)
Pelatih ganda putra Herry IP menyatakan perubahan susunan pemain ganda putra Tim Piala Thomas Indonesia saat melawan Thailand demi strategi dan adaptasi. (pbsi.id)

KLIKANGGARANTim Piala Thomas Indonesia dalam laga kedua penyisihan grup A mengalahkan tim Piala Thomas Thailand 4-1, Senin (9/5/2022) malam di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Kemenangan itu memastikan tim Piala Thomas Indonesia lolos penyisihan grup A dan maju ke babak perempat final.

Tim Piala Thomas Indonesia dalam laga melawan Thailand melakukan perubahan di sektor ganda yang diturunkan untuk bermain.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang saat laga melawan Singapura diturunkan, ketika melawan Thailand tidak dimainkan. Tempatnya digantikan oleh pasangan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga: Shin Tae-yong: Kemenangan Siap Diraih Timnas U-23 Lawan Timor Leste, Akan ada Rotasi Pemain!!

Sementara itu, pasangan ganda Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang menyumbangan angka bagi Tim Piala Thomas saat melawan Singapura dipecah.

Muhammad Shohibul Fikri tidak dimainkan dan posisinya diganti oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk berpasangan dengan Bagas Maulana. Pasangan Kevin/Bagas dimainkan sebagai ganda kedua atau partai keempat.

Meskipun baru dipasangkan, tetapi pasangan Kevin/Bagas berhasil meraih kemenangan dan menyumbangkan angkaa bagi tim Piala Thomas Indonesia.

Baca Juga: Inilah Skincare NAMA dari Luna Maya yang Trending di Twitter, Bikin Cerah!

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X