• Minggu, 22 Mei 2022

Jelang Timnas U-23 Indonesia Melawan Filipina, Inilah Permintaan Ketua Umum PSSI Kepada Timns U-23

- Jumat, 13 Mei 2022 | 06:19 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta Timnas U-23 harus menang melawan Filipina untuk menjaga peluang agar lolos ke semifina Sea Games 2021 di Hanoi Vietnam. (pssi.org)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta Timnas U-23 harus menang melawan Filipina untuk menjaga peluang agar lolos ke semifina Sea Games 2021 di Hanoi Vietnam. (pssi.org)

KLIKANGGARAN – Timnas U-23 Indonesia, Jumat sore (13/5/2022) WIB akan melakoni laga penting melawan Filipina dalam lanjutan penyisihan grup A cabang sepakbola Sea Games 2021 di Stadion Viet Tri, Vietnam.

Laga melawan Filipina adalah pertandingan ketiga yang dijalani Timnas U-23 dalam penyisihan grup A cabang sepakbola Sea Games 2021.

Dari dua laga yang telah dijalani Timnas U-23, Garuda Muda menang satu kali dan kalah satu kali sehingga nilai yang diperolah 3.

Baca Juga: Mardani Ali Sera Unggah Quote Gus Baha Memakai Logo PKS, Warganet Geram, Bagaimana Tanggapan Gus Baha?

Kemenangan diraih saat melawan Timor Leste dan kekalahan diderita saat menghadapi Vietnam.

Dalam klasement sementara grup A, Timnas U-23 berada di peringkat keempat. Peringkat pertama grup A adalah Myanmar, kedua Filipina dan ketiga Vietnam. Peringkat terakhir grup A diduduki oleh Timor Lesta.

Persaingan untuk lolos ke semifinal di grup A dengan melihat hasil pertandingan yang sudah berjalan, adalah sangat ketat. Empat negara berpeluang untuk lolos ke semifinal.

Baca Juga: Iqlima Kim Datangi Kantor PPPA Minta Bantu Pulihkan Kondisi Psikis karena Berseteru dengan Hotman Paris

Melihat posisi di klasment grup A, maka Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta kepada Timnas U-23 Indonesia harus meraih kemenangan melawan Filipina pada laga lanjutan grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat (13/5).

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X