• Minggu, 22 Mei 2022

Tidak Ada Kejutan, Tim Piala Uber Indonesia Tersingkir dari China, Kalah 0-3, Tidak ada Kejutan dari Balqis!!

- Kamis, 12 Mei 2022 | 12:42 WIB
Balqis Prasista gagal membuat kejutan di perempat final Piala Uber 2022, Indonesia kalah 0-3 dari China dan harus tersingkir dan gagal maje ke semifinal Piala Uber 2022. (Instagram @badminton.ina)
Balqis Prasista gagal membuat kejutan di perempat final Piala Uber 2022, Indonesia kalah 0-3 dari China dan harus tersingkir dan gagal maje ke semifinal Piala Uber 2022. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN-Tidak ada kejutan dalam pertandingan perempat final Piala Uber antara Indonesia dengan China, Jumat pagi (12/5/2022) di Impact Arena Bangkok, Thailand.

Para pemain Piala Uber Indonesia yang diharapkan membuat kejutan, ternyata saat menghadapi tim Piala Uber China tidak berhasil membuat kejutan.

Tim Piala Uber Indonesia haru mengakui keunggulan tim Piala Uber China dan menyerah 0-3. Tim Piala Uber Indonesia pun harus tersingkir dan gagal maju ke semifinal Piala Uber 2022.

Baca Juga: Beberapa Media Sebut Deddy Corbuzier Ditinggalkan Jutaan Followersnya dalam Semalam: Master Deddy : HOAX!

Balqis Prasista awalnya sempat memberikan harapan bisa membuat kejutan ketikan turun di partai ketiga atau partai penentuan menghadapi He Bing Jiao.

Di game pertama, Balqis berhasil mengalahkan tunggal putri China He Bing Jiao dengan skor 21-19. Di game kedua pertandingan juga berjalan ketat namun sayang Balqis kalah dengan skor 18-21.

Baca Juga: Datangi Kantor Polisi Disebut Warganet Terkait Kasus Medina Zein, Raffi Ahmad: Silaturahmi Bersama Kawan Lama!

Akibatnya, pertandinganpun harus dimainkan dengan perpanjangan game atau rubber game.
Sayangnya, di game ketiga atau penentuan, Balqis seperti sudah kehilangan tenaga sehingga permainannya tidak berkembang seperti pada game pertama dan kedua.

Pada game ketiga, Balqis Prasista dikalahkan He Bing Jiao dengan selisih angka yang cukup lebar yaitu 7-21.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X