• Minggu, 29 Mei 2022

Piala Uber 2022, Indonesia Lawan Jerman, Mengapa Manajer Tim Minta Pemain Berhati-hati hadapi Jerman?

- Selasa, 10 Mei 2022 | 07:45 WIB
Aisyah Sativa Fetatani berjanji sumbangkan angka saat tim Piala Uber Indonesia menghadapi Jerman pada laga kedua penyisihan grup A, Selasa (10/5/2022) di Impact Arena Bangkok, Thailand. (pbsi.id)
Aisyah Sativa Fetatani berjanji sumbangkan angka saat tim Piala Uber Indonesia menghadapi Jerman pada laga kedua penyisihan grup A, Selasa (10/5/2022) di Impact Arena Bangkok, Thailand. (pbsi.id)

KLIKANGGARAN – Pertandingan kedua di penyisihan grup A Piala Uber yang digelar Selasa pagi (10/5/2022) di Impact Arena Bangkok, Thailand memiliki arti penting bagi tim Piala Uber Indonesia.

Kemenangan atas tim Piala Uber Jerman memiliki arti penting bagi tim Piala Uber Indonesia karena akan memastikan untuk lolos ke perempat final.

Jika kalah, peluang tim Piala Uber Indonesia untuk lolos ke perempat final cukup berat, karena lawan terakhir di penyisihan grup A adalah Jepang.

Baca Juga: Inilah Skincare NAMA dari Luna Maya yang Trending di Twitter, Bikin Cerah!

Untuk itulah, manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia, Hendro Santoso mewanti-wakti para pemainnya untuk selalu waspada dan tidak boleh lengah.

Alasannya, tim Jerman bukanlah lawan enteng dan mudah dikalahkan. Menurut Hendro, meski di laga pertama tim Piala Uber Jerman kalah 0-5 lawan Jepang, tetapi kekuatan Jerman di atas kertas lebih baik dibanding Prancis yang dikalahkan Indonesia di partai pembuka, Minggu (8/5) lalu.

“Kemenangan atas Prancis pantas disyukuri. Tetapi jangan sampai membuat pemain jadi lengah. Sebaliknya harus lebih waspada dan siap bekerja keras lagi saat lawan Jerman yang kekuatannya di atas kertas saya kira lebih baik dibanding Prancis,” kata Hendro di Hotel Ibis Impact Bangkok, tempat tim Indonesia menginap.

Baca Juga: Dituding Konsumsi Narkoba dan Live TikTok 24 Jam, Caisar YKS Berikan Klarifikasi, Apa Katanya?

Hendro meminta para pemain untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya saat melawan Jerman.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: pbsi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X