• Minggu, 29 Mei 2022

Perempat Final Piala Uber 2022 Indonesia Lawan China, Bilqis Prasista Tunggal Lawan He Bing Jiao

- Kamis, 12 Mei 2022 | 07:37 WIB
Tim Piala Uber Indonesia Jumat pagi (12/5/2022) mulai pukul 09:00 WIB menghadapi tim Piala Uber China di perempat final Piala Uber 2022. (Instagram @badminton.ina)
Tim Piala Uber Indonesia Jumat pagi (12/5/2022) mulai pukul 09:00 WIB menghadapi tim Piala Uber China di perempat final Piala Uber 2022. (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN - Tim Piala Uber Indonesia, Jumat pagi mulai pukul 09.00 WIB (12/5/2022) akan menghadapi China dalam perempat final Piala Uber 2022 di lapangan 1 Impact Arena Bangkok, Thailand.

Susunan pemain yang diturunkan Tim Piala Uber Indonesia untuk menghadapi China mengalami perubahan dibandingkan saat laga terakhir penyisihan grup A menghadapi Jepang.

Perubahan susunan pemain terjadi di sektor tunggal putri, yaitu dengang menempatkan Balqis Prasista di tunggal kedua atau partai ketiga.

Baca Juga: Beberapa Media Sebut Deddy Corbuzier Ditinggalkan Jutaan Followersnya dalam Semalam: Master Deddy : HOAX!

Di sektor ganda putri juga terjadi perubahan susunan pemain dibandingkan saat laga ketiga penyisihan grup A melawan Jepang.

Di perempat final Piala Uber melawan Jepang, susunan pemian ganda putri yng diturunkan sama dengan saat laga pertama dan kedua di babak penyisihan grup A.

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa Puan Layak Maju Menjadi Presiden, 'Puan Presiden Indonesia' pun Trending di Twitter!

Ganda putri yang pertama diturunkan adalah pasangan Febriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan pasangan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari

Di nomor tunggal putri, Aisyah Sativa Fatetani yang pada dua laga awal penyisihan grup A diturunkan di tunggal kedua, maka pada laga perempat final Piala Uber melawan Jepang, Tiva tidak diturunkan.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X