• Minggu, 22 Mei 2022

Ketua Umum PSSI: Asnawi Mangkualam sudah Tiba di Vietnam, segara Bergabung dengan Timnas Indonesia U-23

- Minggu, 8 Mei 2022 | 09:27 WIB
Asnawi Mangkualam telah tiba di Vietnam untuk bergabung dengan  Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021. (Instagram @mochamadiriawan84)
Asnawi Mangkualam telah tiba di Vietnam untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021. (Instagram @mochamadiriawan84)

KLIKANGGARAN – Salah satu pemain Timnas Indonesia U-23 yang tidak diturunkan saat Indonesia dikalahkan Vietnam 0-3 dalam penyisihan grup cabang sepakbola Sea Games 2021 adalah Asnawi Mangkualam.

Asnawi Mangkualam tidak bisa diturunkan pelatih Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Vietnam karena belum sampai di Vietnam dari Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam, yang berusia 22 itu, tidak bisa bergabung dengan Egy Maulana Fikri dan kawan-kawan saat Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam.

Baca Juga: Inilah Susunan Pemain Tim Piala Uber Indonesia yang akan Berhadapan dengan Perancis, Semoga Berhasil Menang!!

Alasannya karena Asnawi Mangkualam masih harus membela klubnya yaitu Ansan Greeners untuk menghadapi Anyang, Sabtu (7/5).

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan melalui akun Instagramnya @mochamadiriawan84 menginformasikan jika Asnawi Mangkualam sudah tiba di Vietnam untuk bergabung dengan Egy Maulana Fikri dan kawan-kawan.

Baca Juga: Harap Diperhatikan, One Way Arus Balik Mudik Lebaran Diperpanjang dari GT Kalikangkus Hingga Gerbang Tol Halim

“Alhamdulilah, Asnawi @asnawi_bhr sudah sampai di Vietnam untuk bergabung dengan kawan-kawannya,” tulis Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Pemain asal Makassar itu telah bertolak dari Korea Selatan pada Sabtu (7/5) sore WIB dan tiba di Vietnam pada Minggu (8/5) dini hari WIB.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: instagram @mochamadiriawan84

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X