HEBAT, 7 Atlet PB Djarum di Partai Final Luxembourg Open 2022, Terjadi All Indonesian Final di Tunggal Putri !

- Minggu, 8 Mei 2022 | 10:28 WIB
Indonesia melalui atlet dari PB Djarum menempatkan 7 wakil di partai final Luxembourg Open 2022 yang dilangsungkan hari Minggu, 8 Mei 2022. (Instagram @pbdjarumofficial)
Indonesia melalui atlet dari PB Djarum menempatkan 7 wakil di partai final Luxembourg Open 2022 yang dilangsungkan hari Minggu, 8 Mei 2022. (Instagram @pbdjarumofficial)

KLIKANGGARAN – Indonesia yang diwakili atlet dari PB Djarum menempatkan 7 wakilnya di partai final Luxembourg Open 2022.

Tujuh pemain yang melaju ke partai final Luxembourg Open 2022 akan memperebutkan juara untuk nomor ganda campuran, ganda putri, tunggal putri dan ganda putra.
Indonesia hanya tidak menempatkan wakilnya di Luxembourg Open 2022 untuk nomor tunggal putra.

Partai final Luxembourg Open 2022 yang berhadiah total 5 ribu dolar Amerika tersebut digelar hari ini, Minggu 8 Mei 2022.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI: Asnawi Mangkualam sudah Tiba di Vietnam, segara Bergabung dengan Timnas Indonesia U-23

Bahkan Indonesia sudah memastikan satu gelar juara di Luxembourg Open 2022 setelah terjadi All Indonesian Final di nomor tunggal putri.

“Yey! Sebanyak 7 atlet PB Djarum akan berjuang mewakili Indonesia di final #LuxembourgOpen2022, dan terjadi 'All Indonesian Final' di sektor tunggal putri,”tulis akun Instagram PB Djarum @pbdjarumofficial.

Baca Juga: Inilah Tanggapan Habib Kribo atas Tudingan Geisz Chalifah Sebut Dirinya Minta Kesiapan Anies jadi Presiden!

Dua pemain tunggal putri Indonesia yang akan saling berlaga untuk memperebutkan gelar juara adalah Aura Ihza Aulia yang akan berhadapan dengan Chiara M.Handoyo.

Berikut daftar pemain Indonesia yang maju ke partai final Luxembourg Open 2022, dan lawan yang akan dihadapinya.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X