• Senin, 23 Mei 2022

Laga PERSIB Vs Tira Persikabo, PERSIB Wajib Menang untuk Bersaing Raih Tahta Juara Liga 1 Indonesia

- Jumat, 28 Januari 2022 | 13:24 WIB
Ezra Walian, penyerang Persib sedang berlatih. (ligaindonesiabaru.com)
Ezra Walian, penyerang Persib sedang berlatih. (ligaindonesiabaru.com)

KLIKANGGARANPersib Bandung mentargetkan kemenangan saat melawan Tira Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke 21, pada Sabtu malam (29/1/2022) di Stadion I Wayan Dipta Denpasar Bali.

Penyerang Maung Bandung, Ezra Walian menyatakan, Persib telah melakukan persiapan dengan baik untuk melawan Laskar Padjajaran yang kini diarsetiki oleh Liesiadi.

Ezra Walian berjanji akan memberikan kontribusu yang baik bagi Persib untuk memenangkan laga melawan anak asuh Listiadi agar tetap bisa bersaing merebut tahta juara Liga 1 Indonesia 2021/2022.

“Kami melakukan persiapan yang bagus sepekan terakhir jadi saya rasa kami siap untuk bertanding melawan Persikabo. Laga terakhir tim ini menghadapi Persikabo saya tidak berada di sana, jadi ini pertama kali saya menghadapi mereka musim ini,” ungkap Walian.

Baca Juga: Video Detik-detik Polisi Bergelantungan Lalu Terseret Mobil Merah Yang Diambil Debt Collector Sejauh 1 Km.

Persib memang harus memenangkan pertandingan melawan Tira-Persikabo untuk tetap berada di papan atas klasemen Liga 1 Indonesia.

Ezra Walian dan kawan-kawan sampai pekan ke 20 berada di peringkat ke tiga di bawah Bhayangkara FC yang berada di peringkat pertama dan Arema FC di posisi runner-up.

Posisi tiga klsemen yang ditempati penggawa Maung Bandung itu rawan tergusur oleh Persebaya Surabaya dan Bali United FC.

Baca Juga: Update, Inilah Kronologi Empat Pelajar SMK di Bekasi yang sedang PKL Kesetrum Listrik, Dua Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: ligaindionesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X