• Selasa, 24 Mei 2022

Jelang Laga Kontra Persikabo 1973, Apakah Persib Sudah Siap? Ini Kata ‘Striker’ Ezra

- Rabu, 26 Januari 2022 | 21:39 WIB
Ezra Walian (dok. persib.co.id)
Ezra Walian (dok. persib.co.id)

KLIKANGGARANEzra Walian, striker PERSIB mengatakan bahwa Persikabo 1973 adalah salah satu tim Liga 1 yang memiliki kolektivitas permainan baik.

Dikatakan juga oleh Ezra bahwa PERSIB harus tampil dengan penuh konsentrasi saat berhadapan dengan mereka.

Untuk diketahui PERSIB dijadwalkan bertanding menghadapi Persikabo 1973 pada pekan 21 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

Baca Juga: Permintaan Maaf Ayu Thalia Ditolak Nicholas Sean ‘Putra Ahok’, Lanjut ke Meja Hijau

"Saya pikir Persikabo 1973 adalah tim dengan kualitas yang sangat baik. Mereka menghasilkan banyak gol. Maka kami harus fokus saat menghadapi mereka. Tapi tentu, kami juga tim yang bagus," kata Ezra dikutip Klikanggaran.com dari persib.co.id pada Rabu, 26 Januari 2022.

Lebih lanjut Ezra juga mengakui akan kualitas yang dimiliki penyerang Laskar Padjajaran, Ciro Alves. Pemain asal Brasil itu telah mengoleksi 13 gol dan merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Liga 1 sejauh ini.

Walau begitu, Ezra meyakini Persikabo 1973 bukanlah soal Ciro Alves, tetapi ada sejumlah pemain lain di bawah asuhan Liestiadi yang berpotensi memberi ancaman terhadap Pangeran Biru.

Baca Juga: Mengerikan !! Empat Kompi Teroris Ditangkap Polri selama 2021, Mereka Tersebar dalam 26 Kasus

"Mereka punya kekuatan dalam hal penyerangan. Kita tahu, ada Ciro Alves di sana, juga Manahati, dan saya pikir Persikabo juga masih punya sejumlah pemain berkualitas lainnya," pungkas Ezra.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X