• Senin, 23 Mei 2022

Laga Tira Persikabo Vs PERSIB, Bek Persib Waspadai Satu Pemain Tira Persikabo, Siapa Dia?

- Jumat, 28 Januari 2022 | 10:04 WIB
Ardi Idrus, bek Persib sedang berlatih (persib.co.id)
Ardi Idrus, bek Persib sedang berlatih (persib.co.id)

KLIKANGGARAN – PERSIB Bandung pekan ini akan menghadapi Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pertandingan ke 21, Minggu pukul 20.45 WIB.

Jelang laga kontra Laskar Padjajaran itu, para pemain Maung Bandung sibuk mempersiapkan diri untuk bisa memberikan yang terbaik agar bisa memenangkan laga tersebut.

Ardi Idrus, Bek kebanggaan PERSIB mengungkapkan bahwa dirinya berharap timnya tidak kebobolan saat menghadapi Tira Persikabo yang saat ini berada di perinhgkat 12 daftar klasmen sementara Liga 1 Indonesia.

Laga PERSIB kontra Persikabo tersebut akan dilangsungkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022 pukul 20.45 dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Baca Juga: Nicho Silalahi Dukung Edy Mulyadi, Sebut Perempuan Kalimantan Dijual ke China, Siapa Nicho Silalahi?

Diakui oleh Ardi Idrus pada kenyataannya harapan kemenangan PERSIB kontra Tira Persikabo tersebut memang cukup berat karena dianggapnya pihak lawan punya lini depan yang tajam.

Salah satu yang harus diwaspadai adalah adalah Ciro Alves Ferreira Silva yang masuk daftar pencetak gol terbanyak hingga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 yang sudah mencetak 13 gol dan berada di posisi kedua pemain dengan gol terbanyak sementara.

Walaupun begitu, Ardi Idrus tetap optimis bahwa PERSIB akan bisa meredam ketajaman lini depan Persikabo 1973.

Baca Juga: VIdeo: Detik-detik Sebuah Mobil ‘Desa’ Tabrak Dinding di Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X