• Selasa, 24 Mei 2022

Pelatih Robert Alberts Ungkap Kondisi PERSIB Jelang Kontra Persikabo 1973, Apa Katanya?

- Kamis, 27 Januari 2022 | 14:21 WIB
Pelatih PERSIB Robert Alberts (dok. persib.co.id)
Pelatih PERSIB Robert Alberts (dok. persib.co.id)

KLIKANGGARAN -- Sebagaimana diketahui, Sabtu 29 Januari 2022 mendatang PERSIB akan bertanding melawan Persikabo 1973.

Terkait hal itu, Pelatih PERSIB Robert Alberts tampaknya akan menurunkan komposisi terbaik saat menghadapi Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar tersebut.

Robert Alberts mengatakan bahwa semua pemain PERSIB berkesempatan tampil pada laga pekan ke-21 tersebut.

Robert Alberts juga menyatakan, hanya Bayu Fiqri yang bakal absen karena sedang bersama Tim Nasional Indonesia, karena menjadi bagian dari tim yang dipersiapkan untuk menghadapi Timor Leste dalam laga persahabatan di Bali.

Baca Juga: Terkait Dodi Reza, Enam Saksi Hari Ini Diperiksa KPK, Salah Satunya Kontraktor Pengelola Empat Perusahaan

“Saya belum mendapatkan informasi terbaru soal Bayu. Tapi, ketika ia kembali, kami pun masih perlu melihat bagaimana kondisinya,” kata pelatih asal Belanda tersebut dikutip Klikanggaran.com dari persib.co.id.

Di sisi lain penjaga gawang PERSIB, Muhammad Natshir yang sempat izin pulang ke Bandung sudah kembali berlatih bersama, karena sebelumnya izin karena putranya harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

“Pemain lainnya dalam kondisi bagus. Tidak ada pemain yang dilarang bermain. Tidak ada juga pemain yang cedera,” ungkapnya.

Karenanya, situasi itu akan mempermudah Robert dan tim pelatih menentukan pemain yang akan tampil pada laga akhir pekan nanti.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X