• Selasa, 18 Januari 2022

Rekap Hasil Wakil Indonesia di Pertandingan Pertama Penyisihan Grup BWF World Tour Finals 2021

- Rabu, 1 Desember 2021 | 22:14 WIB
Pasangan Marcus dan Kevin kalahkah ganda putra Taiwan peraih medali emas Tokyo d babak penyisihan grup A, BWF World Tour Finals, Rabu 1 Desember 2021 (Screnshot Kanal Youtube BWF TV)
Pasangan Marcus dan Kevin kalahkah ganda putra Taiwan peraih medali emas Tokyo d babak penyisihan grup A, BWF World Tour Finals, Rabu 1 Desember 2021 (Screnshot Kanal Youtube BWF TV)

KLIKANGGARAN – 4 wakil Indonesia yang berlaga di pertandingan pertama penyisihan grup turnamen penutup tahun BWF World Tour Finals 2021 memperolah hasil berbeda.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang di pertandingan pertama penyisihan grup A ganda putri, menang atas ganda putri Thailand pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dalam dua game 21-15 dan 21-12

Kemenangan itu menempatkan Greysia Polii/Apriyani berada di peringkat pertama grup A, dan butuh satu kemenangan untuk memastikan lolos penyisihan grup.

Hasil positif juga diraih pasangan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Di Grup A ganda putra, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menjadi unggulan 1 di turnamen BWF World Tour penutup tahun itu mengalahan ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Baca Juga: Permudah Proses Persidangan, Musisi Jerinx SID Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jerinx Siap Hadapi Sidang

Marcus/Kevin yang minggu lalu menjadi juara di Indonesia Open 2021, mengalahkah peraih medali emas Olimpiade Tokyo dalam dua game 23-21 dan 21-19 dalam waktu 44 menit.

Meskipun menang, posisi Marcus/Kevin di grup A berada di peringkat kedua dengan poin 1 dan selisih skor pertandingan 44-40 atau atau 4 angka.

Hasil negatif diraih ganda campuran pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti serta ganda putra pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang bertanding di grup B ganda putra.

Baca Juga: Minta Menkeu Dipecat, Intip Dugaan Kecurangan Penggunaan Anggaran di Gedung MPR

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: siaran televisi, BWF

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 2 Januari 2022 | 21:15 WIB
X