• Selasa, 25 Januari 2022

Hasil Penyisihan Grup BWF World Tour Finals 2021, Praven dan Melatih kalah di Pertandingan Pertama

- Rabu, 1 Desember 2021 | 21:44 WIB
Praven dan Melati kalah di pertandingan pertama penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2021, Rabu 1 Desember 2021. (Instagram @bamdinton.ina)
Praven dan Melati kalah di pertandingan pertama penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2021, Rabu 1 Desember 2021. (Instagram @bamdinton.ina)


KLIKANGGARAN- Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti kalah dalam pertandingan pertama penyisian grup B di nomor ganda campuran BWF World Tour Finals 2021 

Praven dan Melati kalah tiga game dari ganda campuran Thailand yang menjadi unggulan kedua pada turnamen penutup tahun seri BWF World Tours Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai 14-21, 21-10 dan 11-21.

Kekalahan pada pertandingan pertama ini menempatkan Praven dan Melati berada di peringkat ketiga dengan poin 0 dan selisih skor pertandingan 46-52.

Baca Juga: Permudah Proses Persidangan, Musisi Jerinx SID Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jerinx Siap Hadapi Sidang

Baca Juga: Minta Menkeu Dipecat, Intip Dugaan Kecurangan Penggunaan Anggaran di Gedung MPR

Peringkat pertama grup B diduduki oleh pasangan ganda campuran Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dan peringkat kedua ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Pada pertandingan kedua, Kamis 2 Desember 2021, Praven dan Melati akan menghadapi ganda campuran Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith.

Praven dan Melati harus memenangkan pertandingan melawan Ellis dan Smith agar tetap punya peluang untuk lolos penyisihan grup untuk maju ke 4 besar atau semi final.

Baca Juga: Menunggak Pembayaran Dua Tahun senilai Rp447 Miliar Lebih Izin Frekuensi Net Satu Indonesia Dicabut

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF, Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X