• Selasa, 25 Januari 2022

Hasil Penyisihan Grup BWF World Tour Finals 2021, Marcus dan Kevin Menang Pramudya dan Yeremia Kalah

- Rabu, 1 Desember 2021 | 21:14 WIB
Dua ganda putra Indonesia Marcus/Kevin dan  Pramudya/Yeremia bersama pelatih kepala ganda putra Herry IP (Instagram @badminton.ina)
Dua ganda putra Indonesia Marcus/Kevin dan Pramudya/Yeremia bersama pelatih kepala ganda putra Herry IP (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN -Dua ganda putra Indonesia yang berlaga di kualifikasi grup dalam BWF Wolrd Tour Finals 2021 memperoleh hasil yang berbeda.

Di Grup A ganda putra, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menjadi unggulan 1 di turnamen BWF World Tour penutup tahun itu mengalahan ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Marcus/Kevin yang minggu lalu menjadi juara di Indonesia Open 2021, mengalahkah peraih medali emas Olimpiade Tokyo dalam dua game 23-21 dan 21-19 dalam waktu 44 menit.

Baca Juga: Permudah Proses Persidangan, Musisi Jerinx SID Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jerinx Siap Hadapi Sidang

Meskipun menang, posisi Marcus/Kevin di grup A berada di peringkat kedua dengan poin 1 dan selisih skor pertandingan 44-40 atau atau 4 angka.

Peringkat pertama grup A diduduki oleh pasangan ganda Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Aasmussen yang dengan mudah mengalahkan ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty 21-16 dan 21-5 sehingga selisih skor pertandingan 42-21 atau 21 angka.

Pada pertandingan selanjutnya, Kamis 2 Desember 2021, Marcus/Kevin akan menghadapi ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Sedangkan Kim Astrup/Anders Skaarup Aasmussen akan berhadapan dengan ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Baca Juga: Minta Menkeu Dipecat, Intip Dugaan Kecurangan Penggunaan Anggaran di Gedung MPR

Hasil berbeda diperoleh ganda pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang bertanding di grup B ganda putra.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF, Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X