• Kamis, 26 Mei 2022

Lima kali Kalah, Akankah Ruselli Hartawan Pecahkan Telur, Kalahkan Busanan di Jerman Open 2021

- Senin, 1 November 2021 | 08:44 WIB
Ruselli Hartawan kembali bertemu dengan Busanan Ongbamrungphand  di babak pertama Jerman Open 2021 (Instagram @badminton.ina)
Ruselli Hartawan kembali bertemu dengan Busanan Ongbamrungphand di babak pertama Jerman Open 2021 (Instagram @badminton.ina)

KLIKANGGARAN -Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan kembali harus menghadapi tunggal putri Thailand Busanan Ongbamrungphan pada babak pertama Jerman Open 2021.

Pertemuan itu adalah untuk yang kedua kalinya setelah minggu lalu pada Denmark Open 2021, Ruselli juga ketemu Busanan Ongbamrungphan juga di babak pertama. Pada Jerman Open 2021, Ruselli kalah dari Busanan Ongbamrungphan dalam dua game 15-21 dan 17-21.

Pertemuan antara Ruselli Hartawan dengan Busanan sudah terjadi sebanyak lima kali dan Ruselli belum pernah menang. Mudah-mudahan Jerman Open 2021, Ruselli Hartawan bisa memecahkan terlur, mengalahkan Busanan.

Baca Juga: Gila! Pria Ini Memperkosa Penumpangnya di Dalam Mobil Travel di Atas Kapal Tujuan Pelabuhan Merak-Bakauheni

Dari hasil drawing yang sudah diumumkan BWF, peluang pemain-pemain Indonesia untuk menang di babak pertama cukup terbuka.  Tantanagn terberat hanya dihadapi oleh Ruselli Hartawan yang berhadapan dengan tunggal putri  Thailand Busanan Ongbamrungphan.

Berikut ini daftar lawan yang akan dihadapi pemain Indonesia di babak pertama Jerman Open 2021 yang mulai dipertandinkan pada 2-7 November 2021 di Saarlandhalle Saarbrücken, Saarbrücken, Jerman


Hasil Drawing Jerman Open 2021.

Tunggal Putra
Tommy Sugiarto Vs Mark Caljouw (Belanda)

Tunggal Putri
Gregoria Mariska Tunjung Vs Saena Kawakami (Jepang)
Ruselli Hartawan Vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand)

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: BWF, Tournament Software

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X