• Rabu, 26 Januari 2022

Uber Indonesia Kembali Gagal Masuk Semi Final, Disingkirkan Thailand 2-3, Mengulang Kegagalan Piala Uber 2018

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 08:57 WIB
Ester Nurumi Tri Wardoyo  (Twitter@INABadminton/Badminton Photo)
Ester Nurumi Tri Wardoyo (Twitter@INABadminton/Badminton Photo)


KLIKANGGARAN-Tim Uber Indonesia kembali gagal masuk semi final Piala Uber 2021 setelah disingkirkan Tim Uber Thailand. Dalam pertandingan perempat final yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat pagi, 15 Oktober 2021, Tim Uber Indonesia disingkirkan tim Uber Thailand 2-3.


Kegagalan ini mengulang kegagalan pada Piala Uber 2018, dimana saat itu Indonesia juga disingkirkan Thailand 2-3 pada perempat final sehingga gagal masuk semifinal


“Perjuangan Uber Indonesia terhenti di perempat final. Terima kasih Ester, terima kasih tim. Ayo lebih baik ke depannya, tulis akun Twitter PBSI @INABadminton

Baca Juga: Kaburnya Rachel Vennya dari Karantina, Nikita: Rachel Adalah Satu-Satunya Orang yang Harus Bertanggung Jawab


Kekalahan Uber Indonesia terjadi di tunggal putri, sedangkan kemenangan disumbangkan ganda putra. Tiga tunggal putri yang diturunkan, semuanya kalah dengan tunggal putri Thailand.


Gregoria Mariska Tunjung yang turun di tunggal pertama kalah tiga game dari tunggal pertama Thaildan, Pornpawee Chochuwong, 21-14, 10-21, 10-21. Gregoria tidak berhasil mempertahankan keunggulan pada game pertama, dan kalah pada game kedua dan ketiga.


Tunggal putri kedua Indonesia, Putri Kusuma Wardani kalah dua game langsung dari tunggal putri Thailand Busanan Ongbamrungphan dua game langsung 9-21, 21-23.

Baca Juga: Bismillah,...Diberhentikan dari KPK, Novel Baswedan Pilih Jadi Youtuber, Semoga Berkah

Pada game pertama, Putri Kusuma Wardani dikalahkan dengan mudah oleh Busanan. Pada game kedua, Putri memberikan perlawanan yang sengit terhadap Busanan, namun masih belum berhasil mengalahkan tungga kedua Thailand tersebut.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Siaran Langsung Televisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X