• Sabtu, 27 November 2021

UMP Berikan Beasiswa Rp 1 Miliar Untuk Keluarga Anggota Kokam, Mendapat Apresiasi PP Muhammadiyah

- Senin, 4 Oktober 2021 | 19:58 WIB
Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Natshir, saat menyampaikan penghargaan kepada Rektor UMP, Senin (04/10/2021). (Humas UMP)
Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Natshir, saat menyampaikan penghargaan kepada Rektor UMP, Senin (04/10/2021). (Humas UMP)

Purwokerto,Klikanggaran.Com -- Beasiswa senilai Rp 1 miliar disediakan Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Banyumas untuk keluarga anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM)

Atas beasiswa tersebut, Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Banyumas, Jawa Tengah meraih penghargaan dari Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir MSi.

Pemberian beasiswa tersebut sangat berguna bagai anggota KOKAM yang bermintat untuk studi sebagai wujud dari mempercepat proses peningkatan kualitas sumber daya insani dikalangan anggota KOKAM, pemuda Muhammadiyah.

Baca Juga: Kabar Gembira, Situasi Membaik, Bioskop Dibuka 50% . Kota Blitar Uji Coba PPKM Level 1 atau Aktivitas Normal

Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir MSi, Senin (4/10/2021) di Jakarta mengatakan, atas nama Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

" Terimakasih rektor Bapak Dr Jebul Suroso yang telah menyediakan dana sekitar 1 miliar untuk beasiswa KOKAM. Kami pesankan kepada anggota KOKAM, manfaatkan beasiswa dari UMP ini dengan sebaik-baiknya. Sebagai ikhtiar meningkatkan kualitas diri," ujar Haedar dalam video yang diterima Humas UMP, Senin 4 Oktober 2021 sore.

Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh UM Purwokerto ini terus meningkat di berbagai bidang lainnya, sehingga beasiswa yang dilakukan semakin dirasakan oleh warga persyarikatan.

Baca Juga: Siap-Siap, Semua Pemegang KTP Menjadi Wajib Pajak. NIK akan Dijadikan NPWP

Haedar juga berharap UMP tetap maju, unggul dan menjadi kebanggaan persyarikatan muhammadiyah.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengen ke Bali Lagi? Jalan-Jalan ke Bukit Cinta, yuk!

Jumat, 26 November 2021 | 16:29 WIB

Nyai Sampur dalam Wisata Mistis Gunung Kawi

Rabu, 24 November 2021 | 16:31 WIB

Mengapa Hari Guru Nasional pada Tanggal 25 November?

Selasa, 23 November 2021 | 10:57 WIB

Cirebon Tidak Bisa Dilepaskan dari Sejarah Mataram

Senin, 22 November 2021 | 21:02 WIB

Syukur Waktu 10, Mari Bangkit dan Berkarya !!!

Selasa, 16 November 2021 | 21:28 WIB
X