• Jumat, 12 Agustus 2022

Tujuh Paket Pengadaan di Dinas PUPR Empat Lawang Tidak Sesuai KAK

- Minggu, 31 Mei 2020 | 02:42 WIB
images (15)
images (15)


Empat Lawang,Klikanggaran.com - Penyelenggaraan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Pemilihan penyedia barang/jasa pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang dilaksanakan secara elektronik pada laman http://lpse.empatlawangkab.go.id//eproc4/home.


Evaluasi lelang dilaksanakan oleh Kelompok Kerja (Pokja) Pemilihan pada Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (ULP) Pemerintah Kabupaten Empat Lawang sesuai Keputusan Bupati Empat Lawang Nomor 600/222/Kep/VI/Tahun 2019 tentang Perubahan Atas Keputusan Bupati Empat Lawang Nomor 600/450/Kep/VI/Tahun 2018 tentang Pembentukan Kelompok Kerja Pemilihan pada Perangkat Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.


Akan tetapi, dokumen pengadaan tujuh paket pekerjaan pembangunan jalan pada Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) tidak sesuai dengan dokumen Kerangka Acuan Kerja (KAK).


Berrasarkan data yang dihimpun Klikanggaran.com, dokumen pengadaan secara elektronik pada 20 paket pekerjaan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dengan metode pascakualifikasi diketahui terdapat tujuh paket pekerjaan tidak sesuai dengan dokumen KAK.


-


Editor: M.J. Putra

Tags

Terkini

X