• Selasa, 7 Februari 2023

Beyonce Konser di Dubai untuk Peluncuran Hotel Mewah, Bayarannya Ratusan Miliar Rupiah

- Minggu, 22 Januari 2023 | 22:30 WIB
Beyonce dibayar ratusan ratusan miliar rupiah untuk tampil dalam konser peluncuran hotel mewah di Dubai. (beyonce)
Beyonce dibayar ratusan ratusan miliar rupiah untuk tampil dalam konser peluncuran hotel mewah di Dubai. (beyonce)

KLIKANGGARAN - Superstar Amerika Serikat, Beyonce tampil di panggung untuk pertama kalinya sejak 2018 di acara peluncuran hotel pribadi di Dubai.

Beyonce yang kini berusia 41 tahun itu tampil selama 90 menit untuk konser pembukaan Atlantis The Royal, yang disebut-sebut sebagai resor paling mewah di dunia.

Dalam penampiannya di hadapan 1.500 tamu udangan yang menghadiri peluncuran hotel mewah tersebut, Beyonce tampil bersama putrinya Blue Ivy untuk menyanyi bersama di panggung.

Saat tampil di panggung dihadapan 1.500 tamu undangan, Beyonce mengenakan gaun kuning berpayet dengan jubah berbulu pahatan.

Baca Juga: Penembakan massal di California Saat Tahun Baru Imlek, 10 Orang Tewas, Tersangka Belum Tertangkap

Beyonce menyanyikan beberapa hits terbesarnya termasuk Crazy In Love, Naughty Girl, Halo dan XO, yang berpuncak dengan membawakan lagu Drink In Love saat kembang api menerangi langit.

Blue Ivy, putri Beyonce yang berusia sebelas tahun memberi kejutan kepada penonton ketika dia bergabung dengan ibunya, untuk berduet di atas panggung di Brown Skin Girl dari album 2019 The Lion King: The Gift.

Dibayar Fantastis
Beyonce dikabarkan dibayar fantastis yaitu $24 juta atau setara hampir Rp400 miliar untuk konser eksklusif tersebut.

Konser itu sendiri dihadiri oleh selebriti termasuk Kendall Jenner, Liam Payne, Ronan Keating, Rochelle dan Marvin Humes dan editor British Vogue Edward Enninful.

"Kami telah memberinya kontrol kreatif. Ini adalah seninya - kami ingin dia mengekspresikan seninya dengan caranya sendiri," kata direktur pelaksana Tim Kelly.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Skynews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terungkap Alasan Titi DJ Akui Operasi Anti Aging

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:45 WIB
X