Alasan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru Mengadakan Sayembara Temukan Dito Mahendra

- Minggu, 22 Januari 2023 | 07:29 WIB
Nikita Mirzani dan Fitri mengadakan sayembara temukan dito (Tangkapan layar MOP Channel)
Nikita Mirzani dan Fitri mengadakan sayembara temukan dito (Tangkapan layar MOP Channel)

Selepas bebas dari kasus yang melibatkan Dito Mahendra, Nikita Mirzani kembali menyebut nama Dito Mahendra hingga membuat sayembara.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru akan memberikan sejumlah uang jika ada yang memberikan informasi keberadaan Dito Mahendra. Sayembara ini disampaikan Fitri ketika di Mapolres Metro Jakarta Selatan agar siapa pun yang ingin mencari keberadaan Dito menjadi semangat.

“Biar pada semangat nyarinya, saya kasih sayembara lah, Rp17,5 juta dari saya. Rp17,5 dari Niki,” ujarnya.

Alasan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru melakukan sayembara bertujuan membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang merasa kesulitan untuk menemukan Mahendra Dito Sampurno alias Dito Mahendra.

Baca Juga: Angpao Imlek: Asal Usul, Makna, dan Tata Cara Memberi dan Menerima Angpao

“Dari KPK sendiri kan minta bantuan influencer untuk menginformasikan di mana saudara Dito Mahendra berada, ya saya sebagai orang yang penasaran juga keberadaan Dito,” kata Fitri di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (21/1)

Nikita Mirzani dan Fitri siap memberikan uang sebesar Rp35 juta hasil patungannya dengan Nikita Mirzani kepada siapa pun yang bisa menemukan keberadaan saksi dari kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menyeret tersangka eks Sekretaris Mahkamah Agung (MKA), Nurhadi itu.

Baca Juga: Beri Tanda 'Help' Saat Live Hingga Meresahkan Warganet, Ada apa Melaney Ricardo?

Sampai saat ini  KPK masih mencari keberadaan Dito Mahenda untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang. Bahkan panggilan pertama dilayangkan penyidik KPK pada 8 November 2022 kepada Dito yang masih dalam status saksi. Kemudian, pada 21 Desember 2022, KPK kembali memanggil Dito, namun dua panggilan itu tidak diindahkan.

Halaman:

Editor: Ratih Sugianti

Sumber: MOP Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X