• Selasa, 7 Februari 2023

Sinopsis Kupu Malam Episode 3A: Laura Pindah Ke Bali, Ada Raffi, Siapa Raffi?

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:48 WIB
Sinopsis Serial Kupu Malam (Tangkap Layar WeTV)
Sinopsis Serial Kupu Malam (Tangkap Layar WeTV)

KLIKANGGARAN -- Serial Kupu Malam yang tayang sebagai web series ini selalu ditunggu-tunggu para penontonnya. Pada episode 3A ini penonton pasti menunggu bagaimana kelanjutan Laura dengan Arif Dirgantara.

Ada hal yang tak terduga di Episode 3A Kupu Malam ini karena latar tempat yang tiba-tiba berubah dan mengubah alur cerita yang diharapkan penonton.

Kupu Malam di Episode 3A ini menampilkan peran lelaki baru dalam kehidupan Laura. Dia bernama Raffi, seorang lelaki tampan, muda, baik, dan sukses. Pokoknya paket lengkap.

Baca Juga: Korea Kalahkan Portulgal dan Tendang Uruguay Balik Kandang

Berikut sinopsis serial Kupu Malam episode 3A:

Pada episode 3A ini, Laura dihadapkan situasi yang sangat menyedihkan. Ketik dia berani menyetujui untuk kembali melayani Arif Dirgantara tiba-tiba saja Dani adiknya mengalami kritis dan jantung ya tiba-tiba berhenti.

Dokter Adrian panik dan mencoba sekuat tenaga untuk Dani agar jantungnya bisa kembali normal namun Dokter Adrian gagal. Dani meninggal dunia. Laura sangat terpukul dengan apa yang relay terjadi.

Laura menangis dan sangat kehilangan Dani. Laura memutuskan untuk berhenti menjadi kupu-kupu malam. Hal tersebut membuat kecewa Mami karena Arif Dirgantara sangat kecewa dan Akan melakukan apa pun demi mendapatkan kembali Laura.

Baca Juga: Inilah Profil Laksamana Yudo Margono, calon Panglima TNI tunggal yang dipilih Presiden Joko Widodo

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terungkap Alasan Titi DJ Akui Operasi Anti Aging

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:45 WIB
X