• Selasa, 7 Februari 2023

Sinopsis Serial Kupu Malam Episode 1- 2: Laura Akhirnya Menerima Permintaan Melayani Arif Dirgantara

- Kamis, 1 Desember 2022 | 07:22 WIB
Poster Serial Kupu Malam di WeTV (Tangkapan Layar WeTV)
Poster Serial Kupu Malam di WeTV (Tangkapan Layar WeTV)

Web Serial Indonesia Kupu Malam ramai diperbincangkan warganet karena ceritanya yang menarik dan terdapat beberapa adegan yang tak disangka. Pada episode 1-2 ini terdapat pembicaraan-pembicaraan membuat penonton berteriak.

Kupu malam yang merupakan web Indonesia produksi MD Entertainment dan Umbara Brothers. Episode 1 ditayangkan perdana 25 November 2022 di WeTV dan iflix dan berlanjutnya. Episode 1-2 ditayangkan di tanggal 25 dan 26 November.

Serial Kupu Malam disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Michelle Ziudith, Kenny Austin, dan Rizky Nazar. Di Episode1-2 ini Michelle Ziudith menampilkan karakter yang sangat kuat sehingga penonton tak menyangka dengan peran Michele sebagai Laura dalam serial tersebut.

Baca Juga: Inilah Alasan Syarifah, Wanita yang Nekat Terobos Sidang Untuk Temui Sambo

Berikut sinopsis serial Kupu Malam episode 1-2 yang tayang di WeTV dan Iflix.

Laura yang diperankan oleh Michelle Ziudith adalah seorang mahasiswi yang berprestasi. Selain berprestasi, dia mahasiswi yang sangat cantik. Laura memiliki seorang adik laki-laki yang sakit keras. Laura menjadi tulang punggung akrena ayah dan ibunya sudah meninggal dunia.

Laura hanya memiliki adik lelaki itu dan dia akan berusaha sekuat mungkin untuk kesembuhan adiknya. Adiknya yang bernama Dani membutuhkan biaya yang sangat besar untuk kesembuhannya. Akhirnya Laura merelakan dirinya menjadi seorang pelacur di setiap malamnya.

Baca Juga: Kronologi dan Alasan LDII Trending di Twitter, Benarkah Bekas Salat Non Jamaah Harus Dipel?

Kegiatan Laura adalah kuliah, melayani pelanggan dan mengurus Dani di rumah sakit. Dokter Andrian yang menangani Dani yang diperani oleh Rizki Nazzar menyampaikan bahwa sebenarnya Dani sulit untuk bertahan hidup tapi Laura yakin bahwa Dani akan berjuang dan Laura pun akan berjuang mencari biaya pengobatannya walaupun dengan melacurkan dirinya.

Halaman:

Editor: Ratih Sugianti

Sumber: WeTV Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terungkap Alasan Titi DJ Akui Operasi Anti Aging

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:45 WIB
X