• Minggu, 27 November 2022

BARU! Trailer Black Panther 2: Wakanda Forever, Memecahkan Misteri Terbesar Film Marvel

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 12:08 WIB
Black Panther 2 (Tangkap Layar)
Black Panther 2 (Tangkap Layar)

 

KLIKANGGARAN -- Wakanda Forever! Marvel baru saja merilis trailer baru untuk sekuel Black Panther. Trailer kali ini penuh dengan detail terlihat dari tampilan pertama. Trailer Black Panther 2 menyimpan kejutan terbesarnya untuk yang terakhir. Akhirnya kita bisa melihat pelindung baru Wakanda.

Trailer terbaru ini, Black Panther 2 dirilis secara online pada 3 Oktober 2022. Kali ini trailer diatur ke "Never Forget" Sampai The Great dan kita mendapatkan lebih banyak gambaran tentang keseluruhan ruang lingkup dan cerita film.  Wakanda yang masih belum pulih dari kematian Raja T'Challa karena perang dengan Namor dan pasukan Atlantis.

Baca Juga: Pentingnya Literasi Kritis bagi Calon Apoteker di Tengah Kecanggihan Teknologi dan Informasi

Trailer terbaru Black Panter 2 mengisyaratkan bahwa Shuri akan menjadi orang yang mengambil jubah Black Panther. Sepertinya menempatkan Shuri di pusat aksi. Entah ini salah arah, atau Black Panther 2 baru saja mengungkapkan judul superheronya.

Trailer yang barus rilis kemarin adalah trailer yang kedua. Trailer resmi pertama untuk Black Panther 2: Wakanda Forever ditayangkan perdana di San Diego Comic-Con dan kemudian dirilis secara online pada 23 Juli 2022. Trailer tersebut, yang menampilkan sampul Bob Marley and the Wailers "No Woman No Cry" dinyanyikan oleh Tems yang di-remix dengan "Baiklah" milik Kendrick Lamar memamerkan visual indah film tersebut saat Wakanda berduka atas kematian Raja T'Challa. Trailer diakhiri dengan menggoda bahwa salah satu wanita Wakanda akan mengambil jubah Black Panther.

Baca Juga: Benarkah Bunga Putih Love Jumbo Regi Datau Untuk Ayu Dewi Ternyata Pesanan dari Denise Chariesta?

SHURI ADALAH PANTHER BLACK BARU

Terlepas dari kontroversi anti-vax, Letitia Wright merasa seperti pilihan yang jelas untuk menggantikan Chadwick Boseman dalam peran tersebut. Karakternya, Shuri, adalah anggota keluarga kerajaan Wakanda dan saudara laki-laki T'Challah, tampaknya membuatnya menjadi penerus berikutnya. Dia juga pada dasarnya mencapai status superhero di film-film sebelumnya berkat kecerdasannya yang luar biasa.

Mungkin juga beberapa karakter dapat mengambil alih peran di Black Panther 2. Bagaimana jika Shuri dan Nakia menempati peran tersebut pada titik yang berbeda dalam film?

Halaman:

Editor: Ratih Sugi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X