• Selasa, 27 September 2022

Kronologi dan Alasan Tagar MNC Bobrok Trending di Twitter, Penggemar WayV Kecewa! Inilah Pesannya untuk RCTI

- Jumat, 23 September 2022 | 00:19 WIB
Tagar MNC Bobrok Trending di Twitter (Tangkap Layar Twitter)
Tagar MNC Bobrok Trending di Twitter (Tangkap Layar Twitter)

KLIKANGGARAN -- Tanda Pagar alias Tagar MNC Bobrok yang ditulis #mncbobrok ramai diperbincangkan publik dan trending di Twitter.

Tagar MNC Bobrok disoroti warganet terkait WayV yang diketahui tampil di panggung Indonesian Television Awards (ITA) 2022 di MNC Group.

Lalu kenapa tagar MNC Bobrok pun trending di Twitter? Simak penjelasannya berikut.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 26 Lengkap, Novia Bertekad Mencari Rahasia yang Disembunyikan Hakim

Menurut pantauan Klikanggaran.com, tagar MNC Bobroo berawal dari curhatan seorang warganet tentang jerih payahnya untuk bisa menonton langsung WayV di panggung ITA 2022, Kamis, 22 September 2022.

"#mncbobrok buat kalian yang mau nonton WayV day 2 besok silakan pikir 2 kali deh ya, gua jabarin deh dari sekarang PAHIT nya biar kalian gak di kasih PAHIT nya pas udah antri dari pagi ampe sore," tulis akun @CathUr**** dikutip Jumat, 23 September 2022.

Lebih lanjut, akun tersebut menjelaskan cerita kenapa harus berpikir lagi jika ingin menonton langsung WayV di MNC.

Baca Juga: Momen Aldi Taher Berhasil Buat Personel WayV Tertawa, Warganet: Gue Takut WayV Trauma!

"1. Dari awal dateng pagi jam 10.00 udah rame dan udah ada dapet number 'QN' ya gua juga ikutan dong, antri dari jam 10.00 sampai jam 14.00 gak ada kepastian diluar gerbang nungguin udah mana rame pengap hujan juga diluar deket jalanan.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X