• Senin, 15 Agustus 2022

Inilah Tanggapan Sheila Salsabila, Teman Marshanda yang Disebut Pansos oleh Warganet!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 06:09 WIB
Sheila Salsabila dan Marshanda (Tangkap Layar Instagram @sheilasalss)
Sheila Salsabila dan Marshanda (Tangkap Layar Instagram @sheilasalss)

KLIKANGGARAN -- Nama Sheila Salsabila kini sedang ramai dibahs publik dan jadi sorotan setelah ia mengabarkan bahwa Marshanda menghilang selama dua hari di Amerika Serikat.

Pasalnya, unggahan Sheila Salsabila tentang hilangnya Marshanda itu langsung ramai bahkan media-media online banyak yang menulis berita yang dikutip dari unggahannya.

Untuk diketahui, Sheila Salsabila adalah teman Marshanda yang pertama kali memberitahukan ke publik bahwa Caca menghilang di Los Angeles.

Baca Juga: Inilah Profil Shopie Aulia, Gadis Viral Pengarang Novel Azzamine yang Trending di Twitter

Belakangan diketahui bahwa pihak keluarga Marshanda mengaku tidak mengetahui tidak mengenal sosok Sheila Salsabila.

“Jadi untuk kak Marshanda itu punya banyak teman dari psikiater, psikolog disana. Dan kami selaku keluarga tidak tahu detail pertemanan kak Caca seperti apa, teman-teman kak Caca siapa saja selama di USA. Jadi kami komunikasinya melalui kak Cacanya saja,” ujar Alyssa Ramadhani dikutip Klikanggaran.com dari Zigi pada Rabu, 29 Juni 20222.

“Kami pihak keluarga Marshanda tidak dapat berkomentar atas hal tersebut. Kami pun tidak dapat mengklarifikasi atau memberikan komentar terhadap postingan tersebut,” tambahnya.

Baca Juga: Pertamina Pastikan Beli Pertalite dan Solar Bersubsidi Pakai Aplikasi, Kapan Mulai Berlakunya?

Setelah unggahan tentang Marshanda hilang ditanggapi oleh pihak keluarga dan dinyatakan tidak hilang, Sheila Salsabila langsung dosoroti bahkan dituding pansos (panjat sosial).

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: zigi.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X