• Selasa, 28 Juni 2022

Surat Penetapan Tersangka Beredar di Jagat Maya, Nikita Mirzani Pertanyakan Keasliannya, Palsukah?

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:32 WIB
Nikita Mirzani (IG/nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (IG/nikitamirzanimawardi_172)

KLIKANGGARAN -- Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, surat penetapan tersangka Nikita Mirzani beredar di jagat maya.

Namun demikian, Nikita Miezani menyebut bahwa dirinya belum mendapatkan surat penetapan tersangka yang beredar di jagat maya itu.

Nikita Mirzani pun mengungkapkan bahwa ia malah heran dan bertanya-tanya kenapa surat penetapan tersangka itu bisa beredar di jagat maya.

Baca Juga: Negara Berpotensi Merugi Rp467 Juta Lebih Pada Peningkatan Jalan Benakat Minyak-Semangos di Dinas PUTR PALI

Lebih jauh Nikita Mirzani mempertanyakan apakah surat penetapan tersangka yang beredar di jagat maya itu asli atau palsu.

"Belum, baru dikasih ke kalian bingung juga. Kan harusnya ke Nikita Mirzani," ucap Nikita Mirzani dikutip Klikanggaran.com dari Pikiran Rakyat pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Nikita Mirzani menuturkan bahwa pada tanggal 13 Juni 2022 ia justru diminta untuk menjadi saksi atas kasus pencemaran nama baik.

Baca Juga: Denmark Menuduh Rusia atas Insiden yang Tidak Dapat Diterima

"Jadi agak bingung nih tanggal 13 dikirim tanggal 10 dari Serang sebagai saksi tapi dapetnya 13 sebagai tersangka tapi tanggal 15 ada pengepungan dari Polisi Serang Banten ditangkap kok bisa, bingung gak?" ucapnya.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra diduga kekasih Nindy Ayunda atas kasus pencemaran nama baik.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X