• Rabu, 5 Oktober 2022

Laporan Nikita Mirzani terkait Pencemaran dan Penghinaan Nama Baiknya Akan Ditindaklanjuti Polisi

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 21:40 WIB
Nikita Mirzani (IG/nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (IG/nikitamirzanimawardi_172)

KLIKANGGARAN-- Nikita Mirzani kembali ramai dibicarakan setelah potongan videonya yang dianggap melecehkan Islam menyebar di jagat maya.

Dalam video tersebut terlihat Nikita Mirzani sedang mencontohkan bacaan salat yang kemudian dianggap penghinaan oleh sebagian orang.

Kendati demikian, Nikita Mirzani sudah mengonfirmasi bahwa kalau dilihat videonya secara utuh, maka tidak akan terlihat menghinakan.

Nikita Mirzani pun telah mengunggah kembali video utuhnya, tanpa dipotong, dalam akun instagramnya beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Persipura Bertekad Kalahkan Persib Bandung untuk Dongkrak Posisi di Klasemen LIga 1

Buntut dari tersebar videonya itu, Nikita Mirzani kembali dihujat banyak orang.

Namun seperti biasa, bukan Nikita Mirzani namanya kalau hanya diam diri atas perlakuan beberapa orang yang memfitnah dirinya.

Seperti dikutip dari Bisnis.com dalam artikel berjudul "Polda Metro Jaya Tindaklanjuti Laporan Polisi Nikita Mirzani", Polda Metro Jaya akan menindaklanjuti laporan artis Nikita Mirzani terkait perkara dugaan tindak pidana pencemaran nama baik terhadap dirinya melalui Youtube.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa pihaknya sudah terima laporan Nikita Mirzani dengan nomor laporan Polisi LP/B/5373/X/2021/SPKT/Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Bisnis.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Suami Patuh, Ada Sesajen di Sudut Kamar!

Kamis, 29 September 2022 | 22:39 WIB

9 Tips Ampuh Gencet Pengeluaran di Tanggal Bokek

Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:25 WIB
X