• Kamis, 11 Agustus 2022

Inilah Profil Andar Situmorang, Pengacara Iqlima Kim Disebut Hotman Paris Pernah Terjerat Kasus Ijazah Palsu

- Senin, 13 Juni 2022 | 00:34 WIB
Andara Situmorang (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)
Andara Situmorang (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

KLIKANGGARAN -- Perseteruan antara pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan mantan Asisten Pribadinya (Aspri) Iqlima Kim belum berakhir.

Terbaru, Hotman Paris Hutapea menyebut bahwa kedua pengacara Iqlima Kim adalah orang-orang yang pernah bermasalah dengan hukum.

Salah satu pengacara Iqlima Kim yang bernama Andar Situmorang, disebut Hotman Paris Hutapea pernah divonis 8 bulan penjara.

Baca Juga: Seorang Lelaki Ditangkap Polisi karena Nyatakan Dukungan Terhadap Nupur Sharma yang Diprotes karena Hina Nabi

"Ternyata pengacara yang kedua yang bernama Andar Situmorang juga pernah divonis 8 Bulan penjara oleh putusan kasasi Mahkamah Agung. Apa dakwaannya terhadap Andar Situmorang? Yaitu ijazah palsu sarjana hukum Universitas Jayabaya," ungkap Hotman Paris Hutapea, dikutip Klikanggaran.com dari akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada Senin, 13 Juni 2022.

Lalu siapa Andar Situmorang yang disebut Hotman Paris Hutapea pernah divonis 8 bulan penjara itu?

Dikutip dari Kapanlagi, Andar M. Situmorang, SH adalah pengacara yang seringkali menangani kasus selebriti.

Baca Juga: Inilah Profil Razman Arif Nasution, Pengacara Iqlima Kim yang Disebut Hotman Paris Hutapea Pernah Dipenjara!

Namanya mulai banyak diperbincangkan setelah menjadi pengacara Ferry Juan yang dituduh mencuri anak Zarima Mirafsur, Niquita Choirunnisa Juan dan juga pelempar bola panas dalam kasus perseteruan antara Anwar Fuady - Roy Marten.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: kapanlagi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X