• Jumat, 2 Desember 2022

Ramai Metaverse dan Kripto, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga Bikin Leslar Metaverse, dan Aset Kripto

- Selasa, 19 April 2022 | 21:40 WIB
Lesati Kejora dan Rizky Billar akan membuat Leslar Metaverse dan Aset Kripto  yang diluncurkan ke pasar. (Instagram @lestikejora)
Lesati Kejora dan Rizky Billar akan membuat Leslar Metaverse dan Aset Kripto yang diluncurkan ke pasar. (Instagram @lestikejora)

KLIKANGGARAN-- Membahas pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tak pernah ada habisnya, termasuk terkait metaverse.

Terseret kasus Doni Salmanan gara-gara pernah diberi uang  Rp10 juta saat pesta pernikahan, tidak menyurutkan keinginan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk mengembangkan bisnisnya termasuk membuat Leslar Metaverse dan aset Kripto.

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah memilih mengembalikan uang Rp10 juta tersebut daripada harus terseret jauh.

Baca Juga: ARMY Kecewa dengan Kedekatan Jay Park dan Jungkook BTS, Kenapa atuh?

Sementara itu Lesti Kejora dan Rizky Billar juga harus bersiap - siap jika ternyata kepolisian meminta mereka mengembalikan uang Rp1 miliar yang diterimanya dari pengelola robot trading DNA Pro, Steven Richard

Di tengah kemungkinan pengembalian uang yang sedang membelit mereka, Lesti Kejora dan Rizky Billar memberi pernyataan jika mereka malah akan mengembangkan aset kripto ke pasaran.

Rencana ini terungkap saat wawancara Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan Maia Estianty di chanel youtube MAIA ALELDUL TV.

Baca Juga: Bagaimana Hukum KEPO dalam Islam? Simak Penjelasan Habib Ja'far Berikut!

Saat Maia menanyakan Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berbisnis apa sekarang,selain menyebutkan produk lain, Billar menyebutkan Leslar Metaverse.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: YouTube MAIA ALELDUL TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X