• Kamis, 30 Juni 2022

Kabar Duka! Siapakah TikToker 'Maskray' yang Meninggal Setelah Berjuang Melawan Sakit? Inilah Profilnya

- Rabu, 23 Maret 2022 | 15:54 WIB
Maskray (Instagram @maskray1)
Maskray (Instagram @maskray1)

KLIKANGGARAN -- Kabar duka datang dari dunia hiburan, seorang konten kreator TikTok bernama Dzikry Aliyyudin atau dikenal dengan Maskray meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya sejak beberapa minggu terakhir.

Sampai pada saat artikel ini dibuat pada Rabu, 23 Maret 2022, Maskray dengan akun TikTaoknya yang bernama @maskrayy1 telah mempunyai lebih dari 4,4 juta followers.

Sebelum sukses menjadi TikTokers, Maskray adalah seorang gamers yang sering bermain di warnet. Sejak SD, ia sudah berteman dekat dengan TikTokers lain seperti Heiraks atau Raka dan sama-sama sukses di media sosial.

Dengan jumlah pengikut Maskray yang sebanyak itu dan kontennya yang sering FYP, membuat akun tersebut sudah terverifikasi alias centang biru.

Baca Juga: Pawang Hujan 'Rara' Wajib Pajak? Simak Penjelasan dari Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo

Konten-kontennya pun biasanya soal gaya pacaran dengan Ikke Jenner atau bernama asli Sintia Ikke Nurdiana hingga challenge dengan lagu yang viral di TikTok.

Maskray juga sukses di Instagram @maskrayy1 yang saat ini telah memiliki lebih dari 1,1 juta pengikut. Sementara itu akun YouTube-nya Maskray telah memiliki 1,11 juta subscribers.

Maskray pun pernah berperan sebagai Djarot di serial Angling Dharma yang tayang di Maxstream, yang membuat karirnya semakin melejit.

Baca Juga: Biden Mengatakan India 'Goyah' dalam Menanggapi Rusia

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X