• Selasa, 16 Agustus 2022

Armand Maulana Luncurkan Lagu Lanjutan 11 Januari; Sampai Akhir Zaman, Lirik Lagunya Penuh Makna bagi Armand

- Selasa, 11 Januari 2022 | 16:00 WIB
Armand Maulana Luncurkan Lagu Lanjutan 11 Januari. Judul lagunya  Sampai Akhir Zanam (Kanal YouTube Trinity Optima Production)
Armand Maulana Luncurkan Lagu Lanjutan 11 Januari. Judul lagunya Sampai Akhir Zanam (Kanal YouTube Trinity Optima Production)

KLIKANGGARAN - Armand Maulana adalah vokalis band Gigi yang sampai sekarang masih eksis di dunia musik. Perjalanan karir yang cukup panjang membuat dia tetap bertahan dengan eksistensinya di dunia musik.

Masih ingatkah lagu 11 Januari yang dinyayikan oleh Armand Maulana yang ternyata bermakna sangat mengharukan. Lagu tersebut mengisahkan tentang pertemuan pada 11 Januari sepasang kekasih yang akhirnya menjalin cinta.

Bagi Arman Maulana 11 Januari adalah tanggal yang istimewa karena tanggal tersebut menjadi tanggal anniversary Armand Maulana dengan Dewi Gita.

Armand pernah menceritakan di sebuah acara bahwa lagu 11 Januari tersebut terinspirasi dari kisah mereka. Meraka menikah pada tanggal 11 Januari. Nah tanggal istimewa tersebut seringkali terlupakan oleh Armand Maulana.

Baca Juga: 12 Kata Mutiara Penuh Hikmah dari Habib Kribo, yang Terakhir Jleb Banget!

Suatu saat, Aniversary yang ke-10, Armand Maulana diberikan surat oleh Dewi Gita yang berisi ancaman. Jika Armand kembali melupakan tanggal istimewa itu maka Dewi akan berikan surat cerai. Dari situlah Armand terus mengingat hingga dijadikan sebuah lagu.

Hari ini Armand Maulana membagikan karya terbarunya yang disebut sebagai lanjutan dari lagu 11 Januari. Ketika Dewi Gita melihat album tersebut, Dewi menangis sesenggukan karena ingat masa-masa perjuangannya dulu dengan Armand Maulana. Dewi jadi ingat lelaki gondrong itu.

Lelaki gondrong yang dimaksud adalah Armand Maulana pada zaman itu.
Lagu yang dibagikan Armand Maulana di akun you tubenya pada hari ini adalah lagu berjudul Sampai Akhir zaman.

Baca Juga: Diketok Palu Hakim, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kompak Divonis Penjara 1 Tahun , Jaksa Masih Pikir-Pikir

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Kanal YouTube Trinity Optima Production

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X