Gelar Rapat Kerja dan Buka Bersama, Aura Kemenangan Partai Ummat Kabupaten PALI Mulai Nampak!

- Senin, 17 April 2023 | 19:13 WIB
DPD Partai Ummat Kabupaten PALI Gelar Raker dan Buka Bersama
DPD Partai Ummat Kabupaten PALI Gelar Raker dan Buka Bersama

 

KLIKANGGARAN-Aura kemenangan DPD Partai Ummat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mulai nampak.

Hal itu terlihat dari kekompakan para kader dan pengurus DPD serta DPC Partai Ummat PALI dalam menyatukan persepsi dalam menghadapi Pileg 2024 yang akan datang.

Bahkan, DPD Partai Ummat Kabupaten PALI telah menggelar Rapat Kerja sekaligus buka bersama para kader dan pengurus Partai Ummat di 5 Kecamatan dalam Kabupaten PALI bertempat di Rumah Makan Sejahtera, Senin, 17 April 2023.

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten PALI, Nurul Fajri menekankan, jika Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Ummat adalah mesin suatu partai. Untuk itulah dia berharap para Caleg Partai Ummat dapat bekerja keras dan bahu membahu untuk merebut simpati dan dukungan dari masyarakat Kabupaten PALI dalam menyongsong Pileg 2024 yang akan datang.

"Maju mundurnya atau besar kecilnya partai ini adalah dari para Caleg itu sendiri," pesan Nurul Fajri.

Untuk itulah, kata Nurul Fajri Partai Ummat Kabupaten PALI tidak mencari Caleg yang dicalonkan. Akan tetapi mencari figur yang mencalonkan.

"Jangan mencari yang dicalonkan, tapi mencalonkan. Karena kalau dicalonkan dia akan terlena dan tidak berkeinginan untuk menang. Kita mencari figur yang mau mencalonkan diri. Mencalonkan berati dia secara sadar akan bekerja keras," jelas Nurul Fajri.

Lebih jauh Nurul Fajri menjelaskan, Partai Ummat Kabupaten PALI memanggil para pejuang kezaliman dan penegak keadilan untuk sama-sama berjuang di bawa bendera Partai Ummat.

"Kami DPD Partai Ummat Kabupaten PALI memanggil para figur potensial dan para pejuang kezaliman untuk bergabung bersama kami menjadi Caleg. Semua biaya gratis dan diberikan kemudahan perihal Administrasi," tukasnya.

Dalam momentum tersebut, juga diserahkan SK Bacaleg Partai Ummat secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten PALI, Nurul Fajri yang didampingi oleh Sekretaris, Bayu Saputra, dan Bendahara Partai Ummat PALI, Jhonison.

Editor: Insan Purnama

Artikel Terkait

Terkini

X