• Senin, 5 Desember 2022

Inilah Permintaan Maaf Gandhi yang Disomasi Es Teh karena Sebuah Cuitan Berisi Celaan di Twitter

- Minggu, 25 September 2022 | 10:55 WIB
Permintaan Maaf Gandhi @ghandhoyy untuk Es Teh (Tangkap Layar)
Permintaan Maaf Gandhi @ghandhoyy untuk Es Teh (Tangkap Layar)

KLIKANGGARAN -- Gandhi,pemilik akun Twitter @gandhoy baru saja melakukan permintaan maaf kepada Es Teh secara terbuka di akun Twitternya.

Permintaan maaf Gandhi tersebut ditujukan kepada perusahaan minuman PT. ES Teh Indonesia Makmur.

Permintaan maaf Gandhi terhadap Es Teh itu terkait cuitan tidak mengenakkan karena ia sudah mencela produk dari PT ES Teh yang menyebabkan kerugian.

Baca Juga: K.H. Noer Ali, Ulama Betawai Pejuang Kemerdekaan: Guru-Guru Mengajinya

Berikut permintaan maaf Gandhi untuk PT. ES Teh Indonesia Makmur yang ditulisnya secara terbuka di Twitter pada Minggu, 25 September 2022.

"Selamat pagi, perkenalkan saya Gandhi sebagai pemilik akun twitter @gandhoyy yang pada berberapa hari lau saya membuat twit yang tidak mengenakkan kepada perusahaan minuman PT. ES Teh Indonesia Makmur yang dimana saya mencela produk yang saya konsumsi yang menyebabkan kerugian...

pada perusahaan minuman terkait. Sehingga disini saya sendiri ingin memohon maaf kepada PT. ES Teh Indonesia Makmur karena saya telah membuat twit yang ramai diperbincangkan publik yang berhubungan dengan salah satu produknya yaitu 'Chizu Red Velvet' yang saya beropini dan juga..

Baca Juga: Ondrej Kudela Trending di Twitter, Puji Muhammad Ferrari, Bermain Melawan CR7

sekaligus menjelekkan nama produk, pemberian informasi yang keliru, kandungannya, dan nama perusahaan. Sekali lagi saya memohon maaf terhadap twit yang saya buat atas pencemaran nama baik PT. ES Teh Indonesia Makmur. Terima kasih," tulisnya.

Sebagaimana diketahui bahwa pihak PT. ES Teh Indonesia Makmur telah membuat Somasi untuk akun bernama @Gandhoyy atas cuitan yang dianggap sudah mencela salah satu produk dari PT. ES Teh Indonesia Makmur.

Silakan bagikan artikel ini dan selalu jaga kesehatan.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X