• Selasa, 27 September 2022

Pedagang Taman Basket, Gotong-royong Kosongkan Kios Jualan 

- Rabu, 21 September 2022 | 12:53 WIB
Pedagang Taman Basket, Gotong-royong Kosongkan Kios Jualan  (Dok. Annuza An)
Pedagang Taman Basket, Gotong-royong Kosongkan Kios Jualan  (Dok. Annuza An)

KLIKANGGARAN -- Rencana renovasi lokasi pedagang taman samping Gedung Olahraga (GOR) Basket Jalan Sri Sudewi Muara Bulian, mendapat respon positif dari para pedagang yang memiliki kios di taman tersebut.

Dari pantauan media ini, Rabu (21/09/2022) para pedagang bersama-sama mengosongkan lokasi tersebut.

Dari keterangan H. Efri sebagai pelindung para pedagang di taman, mengatakan bahwa bangunan kios tersebut sudah lama dibangun sejak kurang lebih tahun 2012 dibangun dengan swadaya pedagang dengan izin lokasi dari Bupati Batang Hari masa kepemimpinan almarhum H. Abdul Fattah, SH.

Baca Juga: Inilah Profil Lukas Enembe, Tersangka KPK dengan Korupsi Ratusan Miliaran Rupiah, Simak Rinciannnya!

Menurut H. Efri, dirinya sangat berterima kepada Pemkab Batang Hari untuk merenovasi kios pedagang tersebut, karena kondisi bangunan sudah sangat memperihatinkan.
"Ini sesuai dengan janji Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief (MFA) guna kenyamanan, keamanan para pedagang, serta untuk memperindah kota, pada masa kepemimpinan beliau akan merenovasi bangunan kios pedagang tersebut," ungkap H. Efri.

Alhamdulillah apa yang di janjikan Bupati MFA dapat terlaksana, dan menurut keterangan dari pelaksanaan kegiatan, kios-kios akan mulai di kerjakan pada hari Jum'at tanggal 23 September 2022 besok, tutur H. Efri.

Pada hari ini Rabu, kita telah mengumpulkan para pedagang, dan mensosialisasikan program Pemkab Batang Hari tersebut, Alhamdulillah ini mendapat respon yang positif dari para pedagang.

Baca Juga: Sejak Kapan Reza Arap MembuatTato Bunga Rose yang Diduga Untuk Rossa?

"Kita lihat mereka para pedagang pada hari ini bersama-sama gotong-royong mengosongkan lokasi taman, dan mengamankan aset mereka masing-masing kata H. Efri di lokasi kios taman.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X