• Senin, 15 Agustus 2022

Kadis Kominfo Lutra Hadiri Launching detikSulsel, Kanal Regional detikcom Pertama di Luar Jawa

- Senin, 1 Agustus 2022 | 20:35 WIB
Kadis Kominfo Lutra Hadiri Launching detikSulsel, Kanal Regional detikcom Pertama di Luar Jawa (Dok. LHR)
Kadis Kominfo Lutra Hadiri Launching detikSulsel, Kanal Regional detikcom Pertama di Luar Jawa (Dok. LHR)

KLIKANGGARAN -- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Luwu Utara, Arief R. Palallo, turut memeriahkan acara Launching detikSulsel, kanal regional detikcom pertama di luar Pulau Jawa, Minggu (31/7/2022), di Trans Studio Mal, Makassar.

Peluncuran kanal regional detikcom, yaitu detikSulsel, ini dalam rangka untuk mendekatkan detikcom kepada pembaca atau masyarakat di Provinsi Sulawesi Selatan. Acara peluncuran atau launching detikSulsel ini dikemas dalam sebuah kegiatan jalan sehat dan zumba bareng.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Luwu Utara, Arief R. Palallo, berharap kehadiran kanal berita detikSulsel dapat memberikan semangat baru dalam penyajian berita dan informasi yang cepat, up to date, serta memberikan nuansa pemberitaan yang edukatif dan mencerahkan.

Baca Juga: Citayam Fashion Week, Habib Ja'far : Satire untuk Orang Elit!

“Dengan kehadiran detikSulsel, tentu kita berharap ada semangat baru dan warna baru dalam penyajian berita yang betul-betul bisa mengedukasi pembaca detikcom, dan dapat memberikan inspirasi, sehingga apa yang dikabarkan dapat mencerahkan pembaca,” kata Arief.

Dikatakannya, detikSulsel juga harus bisa meng-cover berita-berita pembangunan. “Eksistensi detikcom sebagai salah satu media digital terbesar di Indonesia tentu tidak diragukan lagi. Apalagi detik dikenal cepat, akurat dan inovatif dalam penyajian beritanya,” terang Arief.

Detikcom adalah media daring terpopuler di Indonesia dengan konsep berita breaking news yang menyajikan informasi peristiwa terkini dan gaya hidup. Dikutip dari Wikipedia, detikcom didirikan pada 9 Juli 1998 oleh Budiono Darsono, Abdul Rahman dan Didi Nugrahadi. (LH)

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X