• Senin, 15 Agustus 2022

Bupati Indah Inginkan Kejurnas Arung Jeram Digelar di Luwu Utara

- Rabu, 29 Juni 2022 | 13:05 WIB
Penutupan Arus Deras Sungai Rongkong (Dok. LHR)
Penutupan Arus Deras Sungai Rongkong (Dok. LHR)

KLIKANGGARAN -- Penyelenggaraan Jambore Nasional (Jamnas) Arus Deras Sungai Rongkong Tahun 2022 di Desa Pararra Kecamatan Sabbang, 24 – 26 Juni 2022, akhirnya sukses digelar.

Kesuksesan tersebut menguatkan keyakinan Bupati Indah Putri Indriani untuk digelarnya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Arung Jeram Sungai Rongkong di Kabupaten Luwu Utara.

“Selain menjadi event tahunan, kita ingin membawa Kejuaraan Nasional ke Sungai Rongkong,” kata Indah saat menutup Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong, Minggu (26/6/2022) kemarin.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022, Hafiz Faizal/Serena Kani dan Fitriani Tersingkir di Babak 32 Besar!!

Kejurnas Arung Jeram, kata dia, menjadi impian bersama dengan seluruh masyarakat untuk segera diwujudkan sebagai upaya untuk lebih mengenalkan potensi yang dimiliki Luwu Utara.

Penutupan Arus Deras Sungai Rongkong (Dok. LHR)

Bupati Luwu Utara dua periode ini mengatakan kesuksesan Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong ini berkat peran serta seluruh pihak, mulai dari panitia, pendukung acara dan masyarakat desa.

“Tanpa peran serta dari kita semua, kegiatan Jambore Arus Deras Sungai Rongkong ini tidak akan bisa terselenggara dengan sukses seperti yang kita rasakan saat ini,” terang Indah Putri Indriani.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dukung PSSI Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023, Inilah Negara Saingan Indonesia!!

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X