Pencarian Putra Ridwan Kamil Terkendala Air Sungai Aare yang Keruh, Ridwan Kamil ikut Pantau Pencarian

- Senin, 30 Mei 2022 | 14:07 WIB
Ridwan Kamil ikut memantau secara langsung pencarian terhadap putra sulungnya di lokasi pencarian di sekitar Sungai Aare, Bern Swiss. (kemlu.go.id)
Ridwan Kamil ikut memantau secara langsung pencarian terhadap putra sulungnya di lokasi pencarian di sekitar Sungai Aare, Bern Swiss. (kemlu.go.id)

KLIKANGGARAN – Pencarian terhadap putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril kembali dilanjutkan pada Senin (30/5/2022) waktu Bern, Swiss.

Dari foto yang dipublikaskan Kedutaan Besar Indonesia di Bern, Swiss terlihat Guburnur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut memantau pencarian putra sulungnya yang terserat arus Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) lalu.

Sejak Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dilaporkan terserer arus Sungai Aare, tim pencari yang melibatkan polisi, polisi maritim dan pemadam kebakaran secara intensif telah melakukan pencarian.

Baca Juga: Inilah Profil Arvindo Noviar, Pendukung LGBTQ dan Sebut Nabi Bukan Keturunan Arab, Benarkah Penganut Syiah?

Pencarian yang dipimpin oleh Polisi Maritim Bern, sampai Minggu (29/5/2022) belum membuahkan hasil.

Pada Minggu pagi (29/5/2022) waktu Swiss, pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu dan alat pengawasan bawah air. Pencarian juga dipersempit hanya ke tempat-tempat yang paling potensial.

Baca Juga: Inilah Kalimat Terakhir Anindhita Rahma Cahyadi atau Anin saat Resmi Keluar dari Gen 3 JKT48, Mengharukan!

Namun hingga pukul 7 malam waktu Swiss, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Salah satu kendala dalam melakukan pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtadz adalah kondisi air Sungai Aare yang keruh atau keputih-putihan. Kondisi keruh air Sungai Aare tersebut disebabkan oleg partikel es.**

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Kemlu.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X