• Sabtu, 2 Juli 2022

Inilah Alasan Billy Syahputra Dipanggil Bareskrim Polri, Kenapa Mobilnya Disita?

- Minggu, 1 Mei 2022 | 09:24 WIB
Billy Syahputra (Instagram/billysyahputraupdate)
Billy Syahputra (Instagram/billysyahputraupdate)


KLIKANGGARAN -- Akhirnya Billy Syahputra memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro.

Sebagaimana diketahui Billy Syahputra menjadi salah satu artis yang diperiksa setelah sebelumnya ada nama-nama artis lain yang juga sudah diperiksa oleh Bareskrim Polri terkait DNA Pro.

Selain Billy Syahputra,nama-nama lain seperti Ivan Gunawan, Rossa, Yosi Project Pop, DJ Putri Una, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun diketahui sudah dipanggil pihak Bareskrim Polri terkait kasus DNA Pro.

Baca Juga: Jerman: Berlin Larang Sementara Protes Pro-Palestina dengan Alasan 'Kepentingan Umum'

Sebagai informasi, alasan Billy Syahputra dijadikan sebagai saksi, lantaran ia pernah melakukan transaksi jual beli mobil mewah dengan Steven Richard.

Yang mana pada akhir tahun 2021 silam, Billy Syahputra berniat menjual mobil Alphard hitam miliknya melalui media sosial.

Dan Co Founder DNA Pro Steven Richard pun menghubunginya melaluui direct message (DM) Instagram yang kemudian terjadi transaksi jual beli.

Baca Juga: Komandan Brigade Marinir ke-36 Ukraina Meminta Turki Meluncurkan Prosedur Ekstraksi

"Jadi barusan Billy sudah dimintai keterangan sebagai saksi, ada 17 pertanyaan. Jadi pada intinya, kenapa Billy dimintai keterangan? Karena Billy pernah menjual sebuah mobil kepada tersangka yang bernama Steven dan mobil tersebut sudah disita oleh penyidik," kata kuasa hukum Fachmi Bachmid yang mendampingi Billy Syahputra dikutip KLikanggaran.com dari YouTube Cumicumi pada Minggu, 1 Mei 2022.

"Di sita mobilnya, karena di dalam hukum keperdataan, jual beli benda bergerak itu telah terjadi penyerahan, dan itulah yang disita oleh penyidik," tambah Fachmi Bachmid.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X