• Rabu, 26 Januari 2022

Habib Kribo Katakan Saat ini 'Habib' Dijadikan Badut Politik, Kenapa?

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:03 WIB
Habib Kribo (Kanal YouTube Deddy  Corbuzier)
Habib Kribo (Kanal YouTube Deddy Corbuzier)

KLIKANGGARAN -- Habib Zein Assegaf yang akrab disapa Habib Kribo menilai bahwa gelar Habib saat ini hanya dimanfaatkan oleh orang-orang yang mempunyai kepentingan.

Ketika ditanya oleh Deddy Corbuzier perihal Habib yang pernah dikatakan oleh Habib Kribo sebagai 'Badut Politik', dia menjelaskan bahwa mereka hanya ingin mengambil manfaat.

"Begini, yang saya lihat pengkhususan sekarang ini yang disematkan kepada Rizieq, Bahar nih kelompok ini, dijadikan jargon oleh kelompok-kelompok ustaz yang non Habib dan kelompok badut politik yang ingin mengambil manfaat di negeri ini," kata Habib Kribo dikutip Klikanggaran.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Habib Kribo kemudian menyinggung soal FPI yang jika tidak dipimpin oleh seorang Habib, diyakini Habib Kribo tak ada pengikutnya.

Baca Juga: Semi Final India Open 2022, Ganda Putra Indonesia Ahsan/Hendra selangkah Lagi Maju ke Final, siapa Lawannya?

"Andaikan Rizieq dan Bahar itu bkan Habib tidak ada yang ngikutin. Andaikan FPI itu bukan Habib pemimpinnya saya yakin gak ada yang ngikutin," ujar Habib Kribo.

"Karena gerakan ini gak bener, dan tidak ada Habib yang ngikutin. tapi karena (pemimpinnya) Habib yang gak benar nih dibenarkan. Ini gak baik," tambahnya.

Habib Kribo mengaku sedih karena tokoh agama seolah diam melihat fenomena saat ini yang seperti itu.

"Yang membuat saya sedih, kenapa tokoh agama diam," terangnya.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Podcast Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X