• Rabu, 5 Oktober 2022

Bupati Ratna Machmud Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar-Rohman

- Selasa, 7 September 2021 | 21:57 WIB
Bupati Ratna Machmud Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid AR-ROHMAN  (Dok. Diskominfo Musi Rawas)
Bupati Ratna Machmud Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid AR-ROHMAN (Dok. Diskominfo Musi Rawas)

Musi Rawas, Klikanggaran.com - Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud, meletakkan batu pertama pembangunan Masjid AR-ROHMAN Bertempat di Jalan Kalisereng, Kelurahan B. Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, pada Selasa, 7 September 2021.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Camat Tugumulyo, Kepala Dinas SatpolPP dan Damkar, Dishub, Diskominfo, Prokopim, Kapolsek Tugumulyo, Danramil Tugumulyo, Lurah B. Srikaton.

Dalam sambutannya, Bupati Ratna Machmud, mengapresiasi warga setempat atas ide dan partisipasinya untuk memajukan bidang keagamaan di Kabupaten Musi Rawas dengan membangun Masjid AR-ROHMAN.

Baca Juga: Bupati Ratna Machmud Targetkan Musi Rawas jadi Lumbung Pangan Nomor Satu

Bupati Ratna Machmud juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kalangan yang telah membantu berdirinya masjid AR-ROHMAN, dimana pembangunan masjid ini selaras dengan visi-misi Musi Rawas Mantab, yang mendukung terbentuknya satu Rumah Tahfidz setiap desa.

"Atas ide dan partisipasi pembangunan masjid ini saya berikan apresiasi yang besar untuk warga disini, atas nama Kabupaten Musi Rawas saya ucapkan terimakasih untuk antusiasnya memajukan bidang keagamaan yang selaras dengan visi misi Musi Rawas Mantab", ungkap Bupati Ratna Machmud, melalui keterangannya seperti diterima.

Baca Juga: Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Ke Blitar: Saksikan Vaksinasi dan Berziarah ke Makam Bung Karno

Diakhir sambutannya, Bupati Ratna Machmud menambahkan secara individu akan membantu satu truk pasir dan satu truk batu bata untuk pembangunan Masjid AR-ROHMAN di Kelurahan B. Srikaton.*

Apabila Anda pikir bahwa teman Anda akan tertarik dengan artikel ini, mohon kesediaannya untuk men-share kepadanya, terima kasih.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X