• Minggu, 5 Desember 2021

KKN Selesai, Mahasiswa UMP Purwokerto, Relawan Covid-19 di Kota Banjar Jabar Ditarik ke Kampus

- Senin, 6 September 2021 | 12:21 WIB
Mahasiswa UMP Peserta KKN di Kantor Bupati Banjar (Nanang AN)
Mahasiswa UMP Peserta KKN di Kantor Bupati Banjar (Nanang AN)

KLIKANGAGRAN.COM - Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) kelompok Kota Banjar Jawa Barat mengadakan acara penarikan mahasiswa KKN secara offline terbatas di Pendopo Kecamatan Banjar Jawa Barat.

Acara dihadiri Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, S.I.P., M.Si. dan Wakil Rektor I Bidang Akdademik dan Kerjasama UMP Ir. Aman Suyadi, M.P.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama Ir. Aman Suyadi, M.P. menyampaikan keberhasilan mahasiswa KKN UMP di Kota Banjar telah membantu Pemkot Banjar di berbagai bidang.

“Alhamdulillah saya lihat program mereka sangat bagus dan mereka di terima oleh wali kota dengan bagus .Program kerjanya sangat mendukung atau sesuai dengan program kerja pemkot banjar,” jelasnya.

Menurutnya, pihak UMP sudah berkomunikasi dan berkomitmen dengan Ibu walikota, ke depan UMP akan kirim jauh lebih banyak lagi karena Kota Banjar menbutuhkan peran serta mahasiswa untuk membangun kota banjar.

“Kami juga ingin menjalin kerja sama lebih intesif lagi di bidang lain seperti pendidikan, kesehatan, dan ekonomi dengan pemkot banjar,” ujarnya.

Baca Juga: US Open: Petenis Muda Kanada, Leylah Fernades Kembali Membuat Kejutan, Tumbangkan Mantan Juara US Open Lainnya

Sementara itu, Wali Kota Banjar Jawa Barat Hj. Ade Uu Sukaesih, S.I.P., M.Si.  dalam sambutannya  menyampaikan terimakasih telah di pilih sebagai tempat pelaksanaan KKN. Menurunya KKN tersebut telah membantu Pemkot untuk percepatan vaksin dan penguatan protokol kesehatan ke masyarakat.

“Saya berterimakasih, Alhamdulilah, banyak mahasiswa KKN yang menjadi relawan percepatan vaksin, dan Alhamdulilah vaksini di kota Banjar hampir 48%,” katanya.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Erupsi, Ini Sejarah Panjang Letusannya

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:46 WIB

Status Gunung Semeru Level II, Ini Rekomendasi BPNB

Sabtu, 4 Desember 2021 | 21:13 WIB
X